Pacaran 3 Tahun Tapi Tak Ada Kepastian, Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta dari Pria Lain

 


Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, tentu setiap wanita berharap bisa sampai ke pelaminan dengannya. Sayangnya, tak semua pria siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius seperti itu baik karena alasan belum cukup modal nikah, terhalang restu atau lain sebagainya.

Wanita berikut ini pun mengalami hal demikian. Awalnya, dia telah pacaran selama tiga tahun lamanya dengan sang kekasih. Sayangnya, dia malah disia-siakan dan meski si wanita sudah menunggu tetapi pacarnya tak kunjung memberikan kepastian.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Dalam posisi seperti itu, lama-kelamaan pasti wanita akan merasa lelah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk tak lagi menunggu kekasihnya. Dia pun pulang ke kampung halamannya yang ternyata di sana ada pria lain yang ingin melamarnya.

Menunggu pacar hingga 3 tahun tapi tak ada kepastian, wanita ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain yang ternyata memberikan uang panai begitu besar.

Wanita yang bernama Vera ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain tersebut. Tak disangka, ternyata dia memberikan mahar yang begitu besar kepada Vera yaitu uang sebesar Rp100 juta dan juga sebuah mobil Fortuner seharga 500jt.

Dalam video singkat yang dia bagikan melalui akun TikTok-nya @veracntikk, dia tampak begitu bahagia dengan dikelilingi oleh sanak saudaranya. Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

Karna suatu saat wanita akan dihadapkan dua pilihan, menunggu org yg mencintainya melamar atau menerima lamaran org yg mencintainya, hihi.

@IntanMaharani Dwk: Bugiss keras, lambat ki melamar siap siap ki jadi tamu undangan .

@shit: BUGIS KEBANYAKAN GITU YA, KLO DI SIA" IN LANGSUNG AD YANG MAU JADIIN PASANGAN HIDUP... NYESEL DAH LU YG NYIAIN WKWKKW.

Menurut beberapa balasan netizen, orang Bugis memang kebanyakan memberikan uang panai di atas Rp100 juta. Vera pun secara tak langsung juga mengiyakan bahwa dirinya memanglah orang Bugis melalui komentar yang dia balas di video tersebut.

Bahkan, di sana tak perlu takut kalau disia-siakan oleh pacar karena pasti sudah ada orang lain yang siap melamar. 

Belum ada Komentar untuk "Pacaran 3 Tahun Tapi Tak Ada Kepastian, Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta dari Pria Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel