Orangtua Sibuk Sendiri, Bocah Ini Ditabrak Mobil di SPBU, Masuk Kolong Mobil dan Dilindas


Sebuah video mengerikan beredar di media sosial yang memperlihatkan bahwa kelalaian orang tua bisa menyebabkan nyawa anak melayang.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut terlihat satu keluarga sedang mengisi BBM di sebuah SPBU di Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (26/11/2020).

Saat sudah selesai, ayah dan ibu ini langsung maju dan tidak mempedulikan sang anak yang masih berdiri di depan pengisian bahan bakar.

Sang ayah sibuk mendorong motor dan sang ibu asyik dengan dompetnya. 

Sedetik kemudian, sebuah mobil maju dan menabrak bocah malang tersebut.

Bocah ini langsung terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil. 

Tampaknya, bocah ini tergilas oleh ban mobil bagian kanan depan.

Melihat seorang bocah terlindas ban mobil, petugas SPBU langsung panik dan berteriak. 

Mendengar keributan, barulah kedua orangtuanya sadar anaknya telah dilindas.

Mereka buru-buru meminta pengendara mobil mundur agar bisa menyelamatkan anaknya. 

Sang ayah dan ibu yang tadinya asyik sendiri, langsung memeluk anaknya erat.

Video ini pun viral dan menuai banyak komentar dari netizen. 

Banyak yang menyalahkan kedua orangtua yang abai menjaga anak dan mengatakan sopir tidak bisa disalahkan karena bocah itu masuk ke dalam titik buta atau blind spot.

Namun, ada juga yang mengecam sopir mobil itu karena dinilai tidak hati-hati dan tidak memantau situasi. 

Belum diketahui bagaimana kondisi dari bocah tersebut, apakah mengalami cedera serius atau tidak.

"Orang tuaa yang sangat lalai,,,dompet aja yang di pegang anak di biarin," komentar Yuliana Wijayanto.

"Berapa kali bawa anak k spbu alhamdulillah aman2 aja biar d liati org karna negur anak benar2 yg aktif aku gak peduli yg pntng anak d samping ku sambi pegang baju atau rok ku," tutur DhevyMelisa.

"Sopirr gob**kkk... sopirr pekoookkk.. gk lihat depan.. itu sopir kalo lihat depan anak itu pasti kelihatan... sopir2 pekok... nyawang vidione kok emosi dw," kecam Rahmat Amin.

"Yang salahkan bawa mobil. Itu dia di posisi blind spot atau titik buta. Jadi yang salah tetap orang tuanya," kata adhyllee.

"Untuk emak yg puny ank kecil harusnya anak jln ddepan kita. Emak dbelakang anak smbil mngawasi. Bukan mlah dtinggal sprti itu.. haruse juga dituntun tangan si anak bukan mlah dtinggal sibuk sndiri. Emang tuh anak dh nalar apa.ikut greget dech," pesan Naya ALmira Rahman.

Belum ada Komentar untuk "Orangtua Sibuk Sendiri, Bocah Ini Ditabrak Mobil di SPBU, Masuk Kolong Mobil dan Dilindas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel