Netizen Sampai Terharu Lihatnya, Bocah 3 Tahun ini Minta ke Ibunya Untuk Membeli Semua Dagangan Kerupuk dari Penjual yang Sudah Lansia

 


Balita berusia 3 tahun bisa dibilang masih belum begitu peka terhadap kondisi orang s*kitar. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh balita perempuan ini.

Dikisahkan oleh sang ibunda di media sosial TikTok belum lama ini, sang balita bernama Brina menunjukkan rasa empatinya terhadap penjual kerupuk lansia. Dia meminta kepadanya untuk memberhentikan kakek penjual kerupuk itu, dan memborong semua dagangannya.

“Beginilah anakku. Ada mbah tua, ‘Mah, Brina mau kerupuk. Beli kerupuknya mah semua’. Dia masih 3 tahun tapi jiwa sosialnya tinggi,” tulis sang mama memulai cerita dengan nama akun @misscindy88 atau Cindy Prasetya.

Bahkan tidak cukup sampai di situ, bocah pintar itu juga berbisik di telinga ibunya untuk membayar uang lebih, yang disebutnya uang warna merah alias 100 ribu-an, dari total yang harus dibayar Rp 90 ribu.

“Totalnya Rp 90 ribu. Ketika akan membayar, Brina menitip pesan. Jangan lupa dikasih uang banyak merah-merah,” lanjut Cindy.

Sesuai permintaan sang anak, Cindy pun memberikan uang kertas berwarna merah itu sebanyak 10 lembar atau Rp 1 juta untuk kakek penjual kerupuk bertubuh renta itu, melansir merdeka.com.

Raut senang dan bahagia dari wajah sang kakek pun langsung terpancar.

Sementara Brina kembali melakukan aksi sosial, dengan membagi-bagikan kerupuk yang dibelinya kepada orang-orang yang berada di s*kitar.

Video unggahan Cindy ini s*ketika menjadi viral, disaksikan lebih dari 2,5 juta kali dan mengundang ribuan komentar bernada kagum dari warganet.

@resticahya: “Anak yg tumbuh ditangan ibu yg tepat .. Semoga rejekinya bertambah untuk keluarga ibu dan adiknya.. Dan kakeknya selalu diberi kesehatan”

@nana0206_jg: “Semoga ibunya mendapt rejeki yang berlipat lipat, buat kakek sehat teruss”

@achfunali: “Masya Allah,,, semoga menjadi anak yang Sholehah ,, murah rezeki dan lebih dermawan,, aamiin”

Belum ada Komentar untuk "Netizen Sampai Terharu Lihatnya, Bocah 3 Tahun ini Minta ke Ibunya Untuk Membeli Semua Dagangan Kerupuk dari Penjual yang Sudah Lansia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel