Jelang Dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sudah Urus Surat Pengantar Nikah, Padahan Baru Saja Pacaran

 


Kalina Oktarani akhirnya memutuskan menerima cinta Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina dan Vicky disebut akan segera menikah dan sudah membentuk panitia untuk acara spesial tersebut.

Membuktikan keseriusannya soal asmara, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pada pagi ini, Kamis (3/12/2020), relah mengurus surat-surat pengantar nikah mereka.

Kalina dalam akun Instagram-nya memperlihatkan secarik surat pengantar nikah, yang ternyata di urusnya sendiri tanpa ditemani Vicky.

Tampak dalam unggahan Kalina itu, terdapat nama Vicky dan Kalina, yang dilengkapi dengan keterangan tanggal lahir, kewarganegaraan, pekerjaan dan agama.

Simak Video Kalina dan Vicky Sudah Urus Surat Pengantar Nikah Selengkapnya :

Menyertai unggahannya, Kalina mengatakan bahwa untuk mengurus surat pengantar nikah itu, dia harus bangun pagi.

Di unggahan itu juga, Kalina mengungkapkan bahwa dirinya bingung ketika mengurus surat-surat pengantar nikah, padahal ini bukan pertama kalinya ia menikah.

Hanya saja, momen ini menjadi kali pertama baginya mengurus surat nikah seorang diri tanpa ditemani calon suaminya yaitu Vicky Prasetyo.

"Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah. Jujur, bingung. Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri," tutur Kalina 

Meski mengurus surat nikah itu sendiri, namun Kalina bersyukur lancaran prosesnya berjalan lancar. Usai mengurus surat pengantar nikah, Kalina mengungkap dirinya tinggal mengurus keperluan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Lewat unggahan itu juga, Kalina meminta doa dari orang-orang agar prosesnya menuju pernikahan dengan Vicky dapat berjalan lancar.

Dilansir dari insertlive Hubungan keduanya tsb banyak pihak yang menuding bahwa cinta Vicky dan Kalina hanya rekayasa belaka. Kalina pun langsung membantah dengan tegas dan mengaku tak peduli tudingan tersebut.

Kalina merasa tak pantas untuk ikut menilai Vicky dengan sebelah mata. Ia sadar betul dirinya bukan wanita suci yang terlepas dari segala dosa di masa lalu.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini punya banyak pertimbangan untuk menerima cinta Vicky. Namun satu hal yang pasti, Kalina menerima cinta Vicky dengan segala kekurangan yang ada.  

Kalina juga kini tak ragu menyebut Vicky sebagai calon imam. Ia juga menuliskan pesan yang mengungkapkan terima kasih kepada Vicky.

"Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang km impikan selama ini. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," tutup Kalina.


Belum ada Komentar untuk "Jelang Dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sudah Urus Surat Pengantar Nikah, Padahan Baru Saja Pacaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel