INNALILLAHI, Kabar Duka Dari Aktor Anjasmara Semogah Pelaku Cepat Tertangkap


Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba Anjasmara memberikan kabar tak terduga mengenai insiden yang dialaminya baru-baru ini.

Anjasmara merupakan seorang aktor kawakan di Tanah Air. Kini kabar tak sedap menimpa dirinya saat tengah melakukan olahraga yakni mengayuh sepeda.

Anjasmara mengaku nyaris menjadi korban penjambretan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, Karet Semanggi, Jakarta Selatan pada hari Minggu (20/10/2020) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, Anjasmara mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan pada laman instagramnya, Selasa (20/10/2020).

Anjasmara menjelaskan peristiwa penjabretan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. "Dia ( pelaku) pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar," ujar Anjasmara.

Anjasmara mencoba melakukan perlawanan dengan memukul pelaku yang mengendarai sepeda motor. Anjasmara justru terjatuh dari sepeda hingga mengalami luka di pundak kirinya.

Anjasmara melakukan terapi itu dibantu seorang pria yang dia sebut dengan panggilan om Atung. Tampak dia kesakitan ketika Atung memijat sejumlah titik di tubuhnya. Masih terlihat perban putih menempel di punggungnya dan bekas luka gores di lengannya.

Sumber tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "INNALILLAHI, Kabar Duka Dari Aktor Anjasmara Semogah Pelaku Cepat Tertangkap"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel