Innalilahi Kabar Duka Datang Dari Artis Ririn Ekawati, Ibunda Meninggal Karena Covid 19



Kemarin, tepat pada Rabu (02/12/2020) siang, ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia. Kabar duka itu, diunggah di akun Instagram Ibnu, yang me-repost unggahan fanbase-nya.

Tampak dalam unggahan itu, akun fanbase Ririn dan Ibnu mengucapkan ucapan duka atas meninggalnya ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Ririn Ekawati Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga. Semoaga amal ibadah beliau diterima Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis keterangan itu.

Rupanya, ibunda Ririn ini meninggal dunia lantaran terkena Covid-19. Hal itu disampaikan Ririn secara langsung, dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Lewat video berisi wawancara Ririn dengan awak media, Ririn mengungkapkan bahwa ibunya meninggal dunia sekitar pukul 11.12 siang.

"Jadi tadi tepat jam 11 lewat 12, mama saya meninggal. Jadi memang sudah sakit dari kemarin pas. Jadi mama saya baru nyampe dari Palu. Nyampe di Jakarta sehari, ternyata memang selama di Palu dia memang gulanya, karena memang sudah ada sakit gulanya dan kolesterol tinggi," ujar Ririn dalam video seperti yang dilihat INDOZONE.

Dalam video itu juga, Ririn menjelaskan, saat sampai di Jakarta ibunya mengalami demam hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Saat di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan, barulah diketahui bahwa ada virus Covid-19 di tubuh ibunya.

"Pas sampai di sini, demamnya berkepanjangan. Satu hari demam, besokannya dibawa ke rumah sakit, pas di cek, ternyata ada covid-nya gitu," tambahnya.

Meski begitu, Ririn menjelaskan bahwa ia beserta anggota keluarga yang di rumah negatif Covid-19 dari hasil pemeriksaan.

"Tapi alhamdulillah, kita semua yang ada di rumah, cek swab dan semuanya alhamdulillah semuanya kita negatif," paparnya.

Kekasih Ibnu Jamil itu juga menambahkan, ibunya sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari lantaran terkena Covid-19 serta adanya penyakit bawaan.

Ririn mengungkap, ibunya dimakamkan di daerah Jakarta Barat sekitar pukul 3 siang. 



Belum ada Komentar untuk "Innalilahi Kabar Duka Datang Dari Artis Ririn Ekawati, Ibunda Meninggal Karena Covid 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel