Innalilahi, Baru Saja Mengantarkan Anaknya Naik Bus, Sang Ayah Malah Terlindas Bus Tersebut


Sugeng (50), pria warga Desa Panekan RT 02 RW 01 Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan tewas akibat terlindas bus di Terminal Purabaya, Selasa (1/12/2020). Menurut Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat kejadian, korban hendak mengantarkan anaknya Dwi Lestari (22) berangkat pulang  kampung ke Magetan. Korban mengantar anaknya hingga sampai ke dalam bus. Namun, saat ia hendak turun dari bus ternyata bus sudah mulai berjalan.

Menyadari hal tersebut, kemudian kernet bus meminta kepada sopir untuk menghentikan bus agar korban bisa turun. Namun bus tidak juga berhenti, kemudian korban berusaha turun dari busa yang masih dalam kondisi berjalan.

Karena kehilangan keseimbangan, korban jatuh dan terlindas ban depan bus. Korban yang terlindas itu kemudian masuk ke kolong bus. Saat diperiksa oleh orang sekitar lokasi kejadian, korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia.

Utono mengatakan petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sementara Bus PO Sugeng Rahayu yang melindas korban diamankan di Polsek Waru sebagai barang bukti.

Belum ada Komentar untuk "Innalilahi, Baru Saja Mengantarkan Anaknya Naik Bus, Sang Ayah Malah Terlindas Bus Tersebut"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel