Gegara Dianggap Menyusahkan, Pria Ini Sampai Dicoret Dari Kartu Keluarga Bahkan Di Iklankan Di Koran

 


Sebuah foto seorang pria di koran beredar di media sosial. Seperti diunggah oleh akun Twitter @mentridigital, Kamis (17/12/2020). Dari foto itu juga terdapat beberapa informasi yang tercetak di sebuah koran.

Pria asal Medan, Sumatera Barat ini ternyata putus hubungan antara anak dan orangtua. Berdasarkan informasi, diketahui pria bernama Erwin dinyatakan tidak diakui sebagia anak oleh orangtuanya.

“Mulai hari ini tanggal 16 Desember 2020 tidak saya akui lagi sebagai anak,” tulis informasi tersebut, dikutip Suara.com.

Orangtuanya memutuskan hubungan dengan sang anak karena diduga melawan dan tidak mendengarkan nasehat mereka. Dikatakan, annak tersebut juga kerap kurang ajar serta melawan terhadap orangtuanya. Kedua orang tua Erwin, merasa anaknya sudah menyusahkan mereka, sehingga mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan.

“Sehingga menyusahkan saya sebagai orangtuanya, maka sejak pernyataan ini dimuat segela tindak tanduknya di luar adalah menjadi tanggung jawab dirinya sendiri,” pungkasnya.

Ditelusuri lebih dalam, hal yang sama sering terjadi di Medan. Warganet pun mengatakan jika kejadian ini bisa terjadi karena sang anak yang memang nakal dan bandel serta terlilit sebuah masalah.

“Di Medan biasa ini, Tionghoa seringnya. Biasanya karena anaknya sering buat onar dan dikejar hutang, jadi biar keluarganya nggak ikut nanggung,” komentar akun lone****.

“Ini ciri khas cina Medan, biasanya kalau anaknya punya banyak hutang atau bandelnya luar biasa, dikasih pengumuman putus hubungan biar debt collector nggak nyari ortunya,” timpal akun jovanw****.

“Itu biasa di Medan. Ketika orangtua sudah gerah sama kelakuan si anak yang sudah kelewat batas. Orangtua biasanya memutuskan hubungan supaya tidak disangkut pautkan kalau si anak bikin masalah. Sengaja dibuat berita di publik supaya jadi barang bukti kalau ada orang yang minta tanggungjawab sama orangtuanya,” balas akun pinkeu****.

Belum ada Komentar untuk "Gegara Dianggap Menyusahkan, Pria Ini Sampai Dicoret Dari Kartu Keluarga Bahkan Di Iklankan Di Koran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel