Driver Berkaki Satu ini Rela Jatuh Bangun demi Orderan Pelanggannya


Menjadi driver ojek online memang tidak ada kriteria khusus. Para pendaftarnya cukup memenuhi syarat dan ketentuan, seperti diantaranya mengantongi surat izin mengemudi (SIM C), memiliki STNK motor asli, KTP, telepon dan email gmail aktif.

Oleh karena itu, siapa saja bisa bergabung untuk menjadi Mitra Go-Jek, termasuk penyandang disabilitas.

Ya, kehadiran peluang pekerjaan ojek online di masa kini memang menjadi penyelamat bagi mereka yang menyandang disabilitas. Termasuk bagi bapak-bapak yang tak diketahui namanya ini.

Memiliki kaki satu dan ditopang menggunakan kruk kaki di sisi kiri badannya, bapak ini begitu semangat menjalani profesinya demi menghidupi keluarga di rumah.

Meski geraknya cukup terbatas, namun bapak ini profesional dalam melayani pelanggannya.

Tapi malang, ketika membeli pesanan pelanggan di sebuah restoran, terekam dalam video unggahan akun TikTok bernama @asheeqayumnamaulidya, kruk kaki yang dipakai driver ojol itu terjatuh dan sempat limbung.

Beruntung, ia bisa kembali mengendalikan keseimbangannya hingga beranjak dari restoran, menuju sepeda motor matiknya yang telah dirancang khusus.

“Lagi mau makan terus melihat bapak ojol ini. Sehat selalu ya pak, semoga selalu diberi keselamatan dalam mencari rezeki,” tulis si pengunggah pada video unggahannya, dilansir kalbar.suara.com.

Sementara warganet lain membanjiri bapak driver ojol itu dengan doa agar diberi kelancaran rezeki, keberkahan, dan keselamatan selama berjuang mengumpulkan pundi-pundi rupiah di jalanan.

Belum ada Komentar untuk " Driver Berkaki Satu ini Rela Jatuh Bangun demi Orderan Pelanggannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel