Dirundung Pilu Gagal Menikah Wanita ini Tak Sadarkan Diri, Buat Lelaki Tolong Jangan Main-Main dengan Komitmen


Wanita ini hanya bisa menangis bahkan sampai sempat tak sadarkan diri lantaran kesedihannya gagal menikah. Dia pun meminta kepada para lelaki agar jangan main-main dengan komitmen.

Dilansir dari  TikTok ifondibalik Alias Nofi yang membagikan pengalaman buruknya gagal menikah dengan lelaki yang sudah 3 tahun dikenalnya. Padahal, semua persiapan sudah dilakukan jelan rencana pernikahan mereka pada 18 November 2020 lalu.

"Rabu 18 November 2020 seharusnya sudah berstatus jadi istri orang. Sudah menentukan tanggal, foto prewedd, beli souvenir, undangan, DP WO, hingga seserahan," tutur Nofi membuka ceritanya.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

"3 tahun saya rasa cukup untuk meyakinkan keluarga semua kekurangannya tak pernah ku ceritakan di depan mereka, tapi manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan," sambung Nofi.

Semua rencana Nofi pupus karena lelaki yang dicintainya mendadak merasa tak siap jika haru berkomitmen menjadi suaminya. Lelaki itu beralasan sudah hilang rasa cinta dalam hatinya kepada Nofi.

"3 September 2020, semua masih baik-baik saja. Masih diskusi tentang pernikahan," ungkap Nofi.

Namun, pada 11 September tiba-tiba lelaki yang dicintainya itu mengirim pesan dan memohon maaf. Intinya lelaki itu mengaku tak bisa membohongi jika sudah tak memiliki perasaan cinta kepada Nofi.

Bahkan parahnya, lelaki ini beralasan tak bisa melanjutkan rencana pernikahannya karena hadirnya wanita lain atau orang ketiga dalam hubungan mereka. Hal inilah yang membuat Nofi sedih.

"18 September 2020 dia menggagalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga. Hanya orangtua sebagai penguatku sekarang. Untuk lelaki, tolong jangan main-main dengan komitmen, karena kalian tak tau rasanya jika dipermainkan," tegas Nofi.

Video Nofi ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen pun coba memberikannya semangat hidup dan bangkit dari kesedihan akibat gagal menikah.

"Mending gagal sekarang mbak, daripada nunggu nanti-nanti. Semoga kakaknya bisa lekas move on. Semangat yah," komentar Ratna Purnama Sari.

"Alhamdulillah harus besyukur dikasih tau sebelum terlambat kakak. InsyaAllah semua yang sudah dikeluarkan akan dapat gantinya yang lebih baik dan indah. Amin," sahut Ayu Fajar.

"Bagi yang mau menghalang seorang wanita (nikah) mikir beribu kali dulu, karena kalo begini kan bukan cuma satu orang yang tersakiti tapi satu keluarga," pungkas Andi Novi Adina Putri.

Belum ada Komentar untuk "Dirundung Pilu Gagal Menikah Wanita ini Tak Sadarkan Diri, Buat Lelaki Tolong Jangan Main-Main dengan Komitmen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel