Coba Mencuri di Rumah Seorang Muadzin, Maling ini Malah Terperangkap di Atap Selama 6 Jam Tak Bisa Turun

 


Apes, apes! Aksi membobol rumah seorang pencuri ini malah berakhir di atap rumah. Selama enam jam, ia terperangkap di atas atap rumah seorang muazin yang merupakan target sasarannya.

Pencuri yang tak diketahui identitasnya itu memulai aksinya pada dini hari sekira pukul 02.00, Rabu (2/12/2020) dengan berusaha membobol atap rumah milik muazin Masjid Jalil Hassan, Kampung Pasir Putih, Johor, Malaysia.

Namun aktivitasnya itu menimbulkan suara gaduh hingga membuat sang pemilik rumah terbangun, dan menyadari keberadaanya.

“Muazin sadar dari tidur setelah mendengar bunyi ribut di atap rumahnya, (awalnya) dia mengira hewan seperti kucing maupun musang. Namun ia terkejut setelah mengetahui bahwa yang ada di atap rumahnya adalah manusia,” kata saksi mata, Sazli Raping (55), dikutip dari tribunstyle.com.

“Muazin langsung membangunkan keluarganya dan memberitahukan kepada tetangga, sehingga pelaku tidak bisa meloloskan diri, dia takut jika melompat,” lanjutnya.

Sazli menambahkan, pelaku bahkan masih tetap tidak mau turun ketika polisi tiba di lokasi dan disemprot dengan air dari mobil pemadam oleh petugas pemadam kebakaran.

“Pria itu (akhirnya) ditangkap dengan bantuan crane untuk menjatuhkannya. Mungkin dia takut akan diamuk penduduk desa, sehingga ia rela duduk di atap sampai berjam-jam,” tuturnya.

Menurutnya, “Pelaku berasal dari luar desa.”

Belum ada Komentar untuk "Coba Mencuri di Rumah Seorang Muadzin, Maling ini Malah Terperangkap di Atap Selama 6 Jam Tak Bisa Turun"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel