Cerita Istri Pilot: Sering Antar ke Bandara tapi Tetap Aja Netes saat Ditinggal Terbang


Wanita berparas ayu ini membagikan moment bahagiannya menjadi istri pilot. Namun, dia selalu baper dan sedih saat mengantar suaminya ke bandara.

Kreator TikTok alviamawaddaah membagikan video soal kehidupannya menjadi istri seorang pilot. Wanita yang akrab disapa Alvia ini menerangkan, istri pilot harus siap bangun pagi untuk mempersiapkan segala kebutuhan.

"Bangun-bangun suami aku udah pake seragam, udah ready aja. Untung udah bekelin cemilan, karena today dia 4 landing," turut Alvia membuka ceritanya.

Dia pun mengaku, sangat senang mengantar suaminya ke bandara. Bahkan, hampir setiap ada jadwal penerbangan, Alvia selalu mengantar suaminya ke bandara.

"Terus aku langsung nganterin dia ke bandara. Dari dulu sampai sekarang seneng banget ke bandara. Btw ada yang BT karena dikira aku nggak akan nganterin dia ke bandara...Padahal mah aku hobby banget ke bandara bund, cuma emang kalau Subuh begini agak berat mata," paparnya.

Setibanya di bandara, Alvia mengaku selalu baper dan sedih. Sebab, mungkin ada kekhawatiran dalam penerbangan di tengan Pandemi Covid-19.

"Salim dulu sama Bunda nak, jadi anak yang baik ya. Sayang banget sama ini orang. Moment paling baper gak tau berapa kalipun drop dia di bandara tetep aja netes," ucap Alvia. 

"Dan (dia) selalu liatin aku sampai udah jauh," sambungnya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Netizen juga banyak yang mengomentari video dari Alivia tersebut.

"Betapa beruntungnya punya laki sukses, baik, penyayang, gagah begitu. Selalu bersyukur," komentar Farisma Sadalina.

"Bund pertahankan dia dengan doa ya bund. Jangan sampai dirusak orang ketiga. Minta sama Allah agar suaminya dijaga," sahut Surya Davino.

"Indahnya berumah tangga kalo para suami yang sholeh dan tanggung jawab sama keluarga," pungkas Bunga Fitriani Adeli.

Belum ada Komentar untuk " Cerita Istri Pilot: Sering Antar ke Bandara tapi Tetap Aja Netes saat Ditinggal Terbang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel