Capek Keramas, Siti Badriah Sering Tolak Ajakan Berhubungan Pasutri dengan Krisjiana Baharudin

 


Sejak resmi menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menjadi pasangan suami istri yang kerap pamer kemesraan di media sosial.

Tak sedikit potret mesra yang mereka bagikan menuai kontroversi, lantaran dianggap terlalu vulgar dan tak selayaknya dikonsumsi publik.

Meski kerap mendapat kritikan tajam, pasangan ini nyatanya tak pernah kapok untuk berbagi potret kemesraan mereka. Bahkan termasuk untuk menceritakan seputar kehidupan seks mereka.

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Nikita Mirzani, Kamis (3/12/2020), baik Kris maupun Siti secara blak-blakan menceritakan pengalaman bercinta.

Seperti pengalaman seksual mereka ketika berbulan madu di Bali. Di mana saat itu keduanya mencoba sensasi baru berhubungan seks di alam terbuka, dan sempat disaksikan oleh wisatawan yang naik paralayang.

“Waktu di Bali. Pas lagi endul-endulnya paralayang lewat. Sama dia gila deh. Di rooftop, kolam renang ada orang aduh itu deg-degannya setengah mati,” beber Siti.

“Terus sudah lewat (paralayang) wah aman nih. Gue lanjutin, lewat lagi tuh orang, penasaran kayaknya,” Kris menimpali.

Namun pengalaman bercinta mereka dirasa menurun oleh Kris. Seiring berjalannya waktu, sang istri kerap menolak ‘permintaannya’.

“Perempuan ini (Siti Badriah) kalau misalnya gue ajak (berhubungan suami istri) suka enggak mau,” tuturnya.

Siti Badriah pun langsung berdalih, menolak ajakannya karena capek berkeramas.

“Kan gue nih, habis banget keramas, dia ngajakin. Kan gue kesel ya harus keramas lagi. Kan gue mau salat, mau ini, mau itu, harus mandi lagi,” terang dia, seperti dilansir TribunJatim.com.

“Gue bilang nanti saja ya, kalau sudah mau tidur aja (malam hari). Besok kan gue mandi, gue keramas lagi,” tutur pedangdut tersebut.

Sebagai seorang suami yang merasa kebutuhan biologisnya tak terpenuhi dengan sempurna, Kris jelas merasa kesal dan kecewa atas penolakan sang istri. Dia bahkan sampai kapok, enggan lagi mengajak sang istri.

“Sudah deh, gue enggak ajak-ajakin lagi. Tergantung dia maunya aja sekarang,” tutup Kris.

Belum ada Komentar untuk "Capek Keramas, Siti Badriah Sering Tolak Ajakan Berhubungan Pasutri dengan Krisjiana Baharudin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel