Aneh, Tak Terima Punya 3 Anak Jelek, Suami Ini Tuntut Istrinya Sendiri 1,5 Miliar


Seorang suami di Tiongkok bernama Jian Feng menceraikan serta menuntut istrinya karena telah memberikan 3 orang anak yang dibilang jelek. Usut punya usut, ternyata wajah asli sang istri awalnya sangat jelek.

Dilansir berbagai sumber, Jian yang kini memiliki tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak terima setelah menyadari mengapa wajah ketiga anaknya tak mirip dengannya atau sang istri.

Ia bahkan melakukan tes DNA untuk membuktikan ketiga anak itu adalah darah dagingnya atau bukan. Hasil DNA mengatakan bahwa tiga anak itu adalah milik mereka berdua tanpa ada campur tangan orang ketiga.

Jian lantas mencari tahu apa penyebab utama wajah anak-anaknya tak mirip dengannya atau sang istri. Ternyata, sebelum menikah, sang istri yang tak diketahui namanya itu telah menjalani operasi di Korea Selatan dengan biaya hingga Rp 1,3 miliar.

Menyadari hal tersebut, Jian Feng yang menang di pengadilan menuntut sang istri agar membayar sejumlah uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai biaya ganti rugi dan telah membohonginya. O edi/berbagai sumber

Sumber : Cumicumi.com

Belum ada Komentar untuk "Aneh, Tak Terima Punya 3 Anak Jelek, Suami Ini Tuntut Istrinya Sendiri 1,5 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel