Ya Ampun Sang Ibu Pateni Dua Buah Hatinya Ketika Sedang Tidur, Anak Ketiga Berhasil Selamat Melarikan Diri


Seorang ibu berusia 27 tahun tega membunuh kedua anaknya. Aksi yang dilakukan Sutarti ini membuat warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) merasa terhenyak. Sutarti membunuh kedua anaknya dengan cara mencekik  saat mereka tertidur.

Diketahui kedua anakny masing-masing berusia 6 dan 3 tahun. Pelaku membekap anaknya dengan bantal hingga tewas. Pelaku yang merupakan warga Desa Aluan Mati Kecamatan Batu Benawa ini diduga stres dan depresi setelah ditinggal olehh suaminya. Sepeninggalan sang sumi, pelaku sering menyendiri dan terpukul karena harus menanggung beban ekonomi seorang diri.

“Sejak ditinggal suaminya satu bulan lalu, sepertinya dia mengalami depresi berat, ia sering menyendiri dan terlihat seperti orang stres,” kata seorang warga, dilansir dari Antara.

Pelaku semat ingin bekerja sebagai TKW, namun karena masa pandemi Covid-19 ini membuat keinginannya harus ditunda. Aksi pembunuhannya diketahu oleh warga saat mereka merasa pensaran karena tidak meliihat kedua anak pelaku seharian. Kemudian, warga menanyakan dimana kedua anaknya. Pelaku dengan santainya menjawab “Anakku sudah kubunuh keduanya”.

Warga yang endengar perkataan pelaku langsung mendatangi rumahnya dan menemukan kedua anak Sutarti sudah tidak bernyawa dengan keadaan tanpa busana dan terlentang. Sutrti yang juga berada di lokasi terlihat tidak mengenakan pakaian apa pun dan berteriak tidak karuan.

Anak ketiga Sutarti berhasil melarikan diri dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh ibunya. Ia diselamatkan warga. Dari keterangan warga, Sutarti berniat  bunuh diri setelah membunuh semua anaknya. Kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan tersangka ke RS Kandangan untuk mendapatkan perawatan khusus dan diperiksa kesehatan mentalnya. Sementara kedua korban dibawa ke  RS Damanhuri Barabai untuk divisum.

Belum ada Komentar untuk "Ya Ampun Sang Ibu Pateni Dua Buah Hatinya Ketika Sedang Tidur, Anak Ketiga Berhasil Selamat Melarikan Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel