Wanita Ini Pura-pura Pingsan saat Ketahuan Curi Bedak, Warganet: Kasih Kecoa

 


Seorang wanita yang diduga ketahuan mencuri bedak seketika jadi sorotan publik lantaran aksi tak biasanya. Pasalnya, setelah terciduk melakukan tindakan tak terpuji tersebut, wanita itu mendadak pura-pura pingsan.

Seperti yang diketahui, kala ketahuan saat melancarkan aksinya, para pencuri memang punya banyak cara dalam bereaksi. Namun, kebanyakan tentu akan memilih untuk kabur. Meski begitu, tidak dengan ibu-ibu ini, justru memilih untuk berpura-pura pingsan.

Peristiwa yang terjadi di salah satu toko di TPI, Pontianak, Kalimantan Barat tersebut dibagikan akun Instagram @pontianakviral. Video berdurasi kurang dari semenit itu memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sedang terbaring.

Bila tidak diberikan penjelasan, tentu tampak ibu-ibu tersebut seperti orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Namun, ternyata ibu-ibu itu merupakan seorang pencuri yang tengah berpura-pura pingsan.

“Pura pura pingsan saat ketahuan nyuri bedak di salah satu toko di TPI,” ujar akun @pontianakviral.

Tak berhasil melancarkan aksinya mengambil diam-diam barang incaran, setidaknya ibu-ibu tersebut berhasil mencuri perhatian warga. Aksi tak biasanya tersebut pun ramai ditonton warga sekitar.

Kini unggahan tersebut pun telah viral, ditonton hingga ribuan kali dan disukai oleh ratusan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan aksi pencuri tersebut.

"Emangnya kalau pingsan bisa langsung dimaafkan gitu? Kok cari penyakit,” ujar akun @gmp_lilismartapuspa.

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang memberikan cara untuk membangunkan pencuri yang pura-pura tidur tersebut. Tak sedikit dari cara tersebut yang dianggap nyeleneh.

“Masukin kecoa ke dalam celananya, pasti bangun,” ujar akun @hanra.fadly. (bob)

sumber : kumparan.com

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Pura-pura Pingsan saat Ketahuan Curi Bedak, Warganet: Kasih Kecoa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel