Viral Pasangan Berseragam Cokelat Digerebek Warga di 'Mobil Goyang', Langsung Panik

 


Baru-baru ini, beredar video penggerebekan yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan beberapa warga tengah menggerebek sepasang sejoli berseragam coklat yang mesum di dalam mobil.

Pasangan tersebut diketahui melakukan aksi tak terpuji itu di tepi pantai kawasan Trikora. Sontak saja, kejadian tersebut membuat warga Malangrapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau menjadi heboh.

Saat digerebek oleh warga, pasangan itu tampak sangat panik. Keduanya lantas berusaha kabur dari lokasi tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan pasangan berseragam coklat tengah mesum di dalam mobil. Kedua pasangan berseragam cokelat itu belum diketahui berstatus ASN atau tenaga honorer.

Video berdurasi 33 detik tersebut kini telah dilihat lebih dari 27 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

Pasangan Berseragam Cokelat Digerebek Warga di Mobil, Berikut Video Selengkapnya :

Melalui unggahan tersebut, pasangan berseragam cokelat itu tampak sedang mesum di dalam sebuah mobil. Pasangan itu duduk di bangku tengah mobil.

Beberapa warga yang curiga dengan mobil itu pun lantas mendekat. Seorang pria kemudian merekam pasangan itu dengan kamera handphone nya.

"Ngapain hayo?" kata perekam video sambil mengetuk kaca jendela mobil.

Pria Hanya Memakai Atasan dan Celana Pendek

Saat didatangi warga, pria itu tampak hanya mengenakan atasan cokelat dan celana pendek. Ia pun buru-buru memakai celana panjangnya yang berwarna putih.

Si wanita pun berkali-kali terlihat menutup wajahnya. Ia juga berusaha menutup kaca dengan tangan agar wajahnya tak terekam kamera.

Langsung Panik Saat Digrebek Warga

Pasangan itu pun tampak sangat panik saat digerebek oleh warga. Setelah memakai celana panjangnya, si pria pun segera maju ke bangku supir.

Pria itu pun buru-buru menghidupkan mesin mobil dan kabur dari lokasi kejadian. Plat mobil pun tampak terekam dengan jelas, yakni BP 1582 BE. 

Komentar Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Yang ngerekam jago," tulis akun @faisaliz.

"Mobil bergoyang Di tunggu kelanjutan kisahnya," sambung akun @evie_yuningsih.

"Sip, Nopol nya udh sempet ke rekam, besok juga langsung ada video minta mangap nya," imbuh akun @nengvy62.

Sumber merdeka.com

Belum ada Komentar untuk "Viral Pasangan Berseragam Cokelat Digerebek Warga di 'Mobil Goyang', Langsung Panik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel