Viral Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus Ternyata Prianya Bukan Orang Biasa


Sebuah pernikahan merupakan momen yang dinantikan bagi banyak orang. Sebab, sebuah pernikahan merupakan momen sakral untuk menyatukan dua insan di dalam ikatan suci.

Namun, bagaimana jadinya dengan sebuah pernikahan yang memiliki dua pengantin wanita sekaligus? Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah pernikahan unik di tanah Madura.

Bagaimana tidak, dua wanita nampak tersenyum bahagia usai menjalani ijab kabul bersama satu orang laki-laki yang sama. Ketiganya pun lantas tampak selalu mesra meski pernikahan mereka terbilang cukup unik dan tak wajar.

Menurut kabar, video tersebut merupakan pernikahan pria bernama RKH Karror Abdullah Schal dengan istri kedua Nyai Farroh. Saat acara resepsi tersebut, istri pertama Ra Karror, Nyai Hj Qonita Ari Aghni (Neng Aan) juga ikut menemani dan duduk di pelaminan bersama suami dan sang istri kedua.

Simak Video Pernikahan Selengkapnya :

Resepsi pernikahan sendiri digelar pada di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan pada Minggu (29/11/2020) Resepsi pernikahan ini juga dihadiri ratusan undangan serta para kiai dan ulama serta tokoh Bangkalan.

Dilansir dari Indozone.id, Karror ternyata bukan orang biasa di Bangkalan. Dia adalah salah satu anggota keluarga dari almarhum Kiai Fuad Amin Imron, seorang kiai sekaligus priayai yang namanya santer bukan cuma di Bangkalan, tapi di seantero Pulau Madura, bahkan di Indonesia.. Kiai Fuad merupakan Mantan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, sekaligus mantan pimpinan Jam’iyah Sholawat.

Tak ayal, pernikahan tersebut pun membuat sebagian netizen, terutama yang laki-laki, iri dibuat Ra Karror.

bahkan Seorang tamu undangan tampak kagum lantaran pria itu berhasil nikahi dua wanita sekaligus.

“MasyaAllah, bini dua langsung. Hebat,” kata seorang undangan.

“Ayo yang mau segera menyusul-menyusul,” timpal undangan lainya.

Kedua mempelai wanita itu bahkan tampak rukun satu sama lain. Tak ada raut sedih atau penyesalan yang terpancar di wajah keduanya. Mereka tampak bahagia bisa menikah dengan pria sang pujaan hatinya.

Ra Karror ternyata bukan orang biasa di Bangkalan. Dia adalah salah satu anggota keluarga dari almarhum Kiai Fuad Amin Imron, seorang kiai sekaligus priayai yang namanya santer bukan cuma di Bangkalan, tapi di seantero Pulau Madura, bahkan di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk " Viral Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus Ternyata Prianya Bukan Orang Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel