Tinggalkan Sepotong Surat, Istri Akhiri Hidupnya Diduga Karena Sang Suami Masih Mencintai Mantannya

 


Cemburu mengetahui suami sirinya masih berhubungan dan menyimpan perasaan pada mantan istri sahnya, seorang istri berinisial AK (29) nekat memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dengan menggunakan kain biru tua, dikutip TribunWow.com, AK gantung diri di kediamannya di perumahan kawasan Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (12/11/2020) malam sebelum suaminya, AS pulang kerja.

“Suaminya berangkat kerja jam 08.00 WIB, pulangnya jam 21.30 WIB,” terang Kapolsek Ngemplak AKP M Arifin.

Saat mendapati istrinya tergantung dan terayun-ayun lilitan kain, AS sempat melaporkannya ke warga sekitar sebelum akhirnya melapor ke Polsek Ngemplak yang tak jauh dari perumahan.

“Tadi malam langsung dibawa di RSUD dr Moewardi untuk dilakukan autopsi,” lanjut Kapolsek.

Untuk motifnya, sementara diduga karena perasaan cemburu korban terhadap suaminya. Hal itu seperti diungkapkan korban dalam surat wasiat tulisan tangannya yang ditemukan di lokasi kejadian.

Adapun isi surat tulisan tangan terakhir korban, sebagai berikut;

“Dear Suamiku,

Aku mohon maaf kalau selama nikah sama aku kamu gak bahagia dan hanya buat beban buat kamu. Emang kita nikah tanpa ada pacaran dan aku paham kalau kamu sampai saat ini belum ada rasa sayang buat aku.

Tapi jujur aku sudah mulai sayang sama kamu makanya aku cemburu kamu ngomong sama wanita lain walaupun itu gak ketemu karna aku orangnya pencemburu, maafkan aku untuk semua kesalahanku, aku gak mau pisah sama kamu karna aku sudah terlanjur sayang sama kamu.

Aku tau kalau aku gak bisa jadi istri yang baik buat kamu, aku punya banyak kekurangan gak seperti mantanmu yang selalu kamu banggakan, asal kamu tau kalau aku sudah berusaha jadi yang terbaik buat, tapi semua gak ada artinya dimatamu karna kamu belum bisa menerima aku makanya seperti ini.

Aku janji aku akan lakuin apa yang kamu mau asal kamu jangan tinggalkan dan ceraikan aku, aku mau ini adalah pernikahan terakhir sama kamu dunia dan akhirat.

Mudah mudahan dengan membaca suratku ini kamu bisa memaafkan aku dan kita rujuk lagi, aku janji akan taat dan melakukan.”

Belum ada Komentar untuk "Tinggalkan Sepotong Surat, Istri Akhiri Hidupnya Diduga Karena Sang Suami Masih Mencintai Mantannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel