Tinggal di Rumah Mertua, Wanita Ini Kecewa Dilaporkan ke Suami Kerjanya Hanya Tiduran

 


Setelah menikah, tak semua wanita beruntung bisa tinggal di rumah sendiri bersama suaminya. Beberapa wanita kadang merasa terpaksa harus jadi istri yang tinggal bersama mertua dengan berbagai alasan.

Mertua mestinya jadi pihak kedua setelah orangtua sendiri yang bisa memandu kita menjadi istri yang baik dengan rumah tangga yang harmonis. Namun, ada banyak wanita yang tak beruntung karena mendapatkan mertua yang kurang mendukung kelanggengan rumah tangga anak dan menantunya.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menceritakan kisah pilu yang dialaminya saat tinggal di rumah mertua, viral di media sosial.

Wanita bernama Amel tersebut menceritakan kisahnya yang hidup bersama dengan suami, kakak ipar, dan mertuanya.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Hal itu ia ungkapkan lewat video TikTok-nya, @Amel. Dilihat dari video tersebut, Jumat 6 November 2020, tampak Amel sedang memasak di dapur di kediaman mertuanya.

“Udah nikah beberapa bulan tapi masih numpang di rumah mertua,” ujar Amel.

Ia pun mengungkapkan, saat dirinya pulang dari kerja dia langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga selayaknya seorang istri.

“Pulang kerja langsung ngerjain kerjaan rumah tangga. Suami belum pulang kerja, di rumah hanya ada mertua dan kakak ipar perempuan,” tuturnya.

Amel mengatakan, jika kerjaan rumah telah selesai dikerjakannya ia sangat berharap bisa rebahan di kamar.

“Ketika semua kerjaan udah kelar pengen banget rebahan di kamar. Tapi pas suami pulang beda,” ujarnya.

Namun, saat suaminya tersebut pulang dari kerja, ia malah dilaporkan sang mertua bahwa dirinya hanya tidur-tiduran saja.

“Gak lama dengar suara mobil suami pulang senang banget, tapi…. Pas sampai pintu aku dengar mertuaku ngomong ke suamiku kalau aku cuman bisanya tidur dan main HP,” kata Amel dengan kecewa.

Ia pun berniat melaporkan sikap mertuanya itu ke orangtuanya. Namun, niat tersebut tak urung ia lakukan.

“Rasanya pengen ngadu ke ibu masalah ini, cuman aku inget bagaimanapun dia tetap mertuaku,” ujarnya dengan emotikon menangis.

Belum ada Komentar untuk "Tinggal di Rumah Mertua, Wanita Ini Kecewa Dilaporkan ke Suami Kerjanya Hanya Tiduran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel