Terus Bersinggungan , Dewi Tanjung Kini Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita ke Rumah HRS


Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung seakan tidak ada habisnya membuat hal kontroversial dan terus bersinggungan dengan Habib Rizieq sejak kedatangannya ke Indonesia. 

Kali ini, dirinya sengaja memesan karangan bunga yang dikirimkan ke kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. 

Hal tersebut dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan akun Twitter @DTanjung15 pada pada Selasa, 24 November 2020.  

“Innalilahi wa innailaihi roji'un,” tulis Dewi Tanjung di akun Twitter pribadinya sembari mengunggah foto sedang berpose di depan karangan bunga yang dirinya pesan tersebut.               

**Innalilahi wa innailaihi roji'un** pic.twitter.com/P9FkE8ZKOX— Dewi Tanjung15 (@DTanjung15) November 24, 2020

 Dalam karangan bunga yang dikirimkan oleh Dewi Tanjung tersebut, tertulis pernyataan duka cita kepada Habib Rizieq Shihab yang menurutnya positif terkena Covid-19. 

Hal tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan dari FPI yang mengatakan Habib Rizieq Shihab telah melakukan tes swab bersama dengan keluarganya secara mandiri dan hasilnya negatif Covid-19. 

Sebelumnya, Dewi Tanjung juga mengaku tak percaya dengan klaim FPI yang menyatakan bahwa hasil tes swab Habib Rizieq Shihab negatif. 

“Percuma aja FPI dan 212 bilang hasil swap Rizik Negatif,” kata Dewi Tanjung di akun Twitter pribadinya. 

Dirinya juga menayakan keberadaan dari Habib Rizieq Shihab setelah melaksanakan tes swab Covid-19. 

“Kalo Negatif Covid-19 kenapa Skarang Rizik Harus NGUMPET?” ujar Dewi Tanjung.

Lebih lanjut, Dewi Tanjung mendesak FPI untuk membuktikan bahwa saat ini kondisi Habib Rizieq baik-baik saja. 

“Buktiin donk Rizik benar2 negatif dan sehat2 Aja,” tutur Dewi Tanjung. 

Seperti diketahui, pernyataan-pernyataan yang Dewi Tanjung keluarkan di Twitter telah membuat masyarakat menyikapinya dengan pro dan kontra. 

Pemilik nama asli Dewi Ambarwati ini memang dikenal sering menyerang kubu yang dianggap berseberangan dengan dirinya. 

Selain Habib Rizieq Shihab, tercatat beberapa tokoh yang pernah diserang oleh Dewi Tanjung di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mantan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, dan penyidik KPK Novel Baswedan. 

Diketahui, Dewi Tanjung juga sempat mencoba peruntungan untuk menjadi wakil rakyat pada pemilu 2019 untuk Dapil V Jawa Barat lewat PDIP. 

Namun langkahnya untuk menjadi wakil rakyat terhenti karena dirinya hanya mampu meraih sebanyak 7.311 suara dari dapilnya tersebut.

Sumber PikiranRakyat-Bekasi

Belum ada Komentar untuk "Terus Bersinggungan , Dewi Tanjung Kini Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita ke Rumah HRS"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel