Tak Dikasih Uang Buat Mabok-mabokan, Remaja Ini Pukuli Ibunya


Seorang remaja di Jalan Banta-Bantaeng, Lorong I, Kecamatan Rappocini, Makassar diamankan pihak Polsek Rappocini pada hari Jumat (27/11/2020). Pelajar yang bernama Rizki (19 tahun) tersebut ditangkap karena perbuatan onarnya.

Berdasarkan postingan akun makassar_iinfo, diketahui saat itu Rizki meminta uang dari orang tuanya, namun orang tuanya tidak memberikan lantaran uangnya akan digunakan untuk mabuk lem dan pesta miras. 

Kesal terhadap orang tuanya, Rizki pun membuat keributan dengan mengubrak-abrik rumah dengan batu dan mengancam akan membakar rumah yang ditempatinya.

Tak hanya itu, Rizki juga menganiaya orang tuanya yang bekerja sebagai buruh bangunan. Perlakuan kasar Rizki kepada orang tuanya ini bukan yang pertama kali.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini, Aipda Kamri, pelaku memang sering menganiaya kedua orang tuanya karena tidak diberikan uang untuk mabuk dengan teman-temannya. Padahal kedua orang tua Rizki sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh bangunan.

Pagi hari sebelum ditangkap, Aipda Kamri sudah mencoba menasihati Rizki agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun sore harinya Rizki kembali berulah. 

Ia pun dibawa ke kantor polisi karena telah meresahkan warga sekitar tempat tinggalnya. Postingan mengenai Rizki pun langsung banjir komentar.

"Nak durhaka, kerja donggg," komen seorang netizen.

Belum ada Komentar untuk "Tak Dikasih Uang Buat Mabok-mabokan, Remaja Ini Pukuli Ibunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel