Suami Ketahuan Selingkuh, Istri dan Mertua Langsung Labrak Pelakor ke Kantornya!

 


Saat seorang istri mengetahui bahwa suami yang dia cintai ternyata malah selingkuh di belakangnya, tentu rasanya amat menyakitkan. Apalagi jika ternyata suaminya itu lebih memilih pelakor tersebut dibandingkan dengan istrinya.

Seorang pemilik akun TikTok yaitu @netymudrihastuti menceritakan kisah pilunya ini melalui aplikasi tersebut. Dia telah menjalin rumah tangga itu selama 24 tahun bersama dengan suaminya. Namun, pernikahan mereka pun harus kandas lantaran kehadiran orang ketiga di antara mereka.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Suaminya ini telah tergoda oleh seorang pelakor yang usianya lebih muda daripada Nety. Saat mengetahui bahwa suaminya selingkuh, Nety dan mertuanya bahkan kompak ngelabrak pelakor tersebut ke tempat kerjanya.

Dalam sebuah videonya, dia menuliskan, " Saat istri sah tau suami selingkuh, mertua dan menantu melabrak ke kantor si pelakor" . Setelah itu pun, Nety menunjukkan beberapa foto dari wanita yang sudah selingkuh dengan suaminya tersebut.

Sejumlah netizen pun memberikan beberapa komentar dalam video yang diunggah oleh Nety tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@Della Rhamadani: Enak nya masih px mertua masih ada yg mendukung .. saya sendirian .. mau nhelabrak ke kalimantan dri jawa timur tanpa siapa" .

@user2050177063252: Jgn kash kendor.

@aura tani????: Ngk laku mungkin bunda sama yg singel, makanya cari laki org.

Meski sudah diselingkuhi, awalnya Nety berusaha untuk melakukan berbagai cara untuk mempertahankan biduk rumah tangganya tersebut. Sayangnya, suaminya malah pergi meninggalkan dia dan anaknya demi pelakor itu. Keduanya pun akhirnya bercerai. Semoga Nety diberikan kesabaran dan diperlancar rezeki untuk membesarkan anaknya.

Belum ada Komentar untuk "Suami Ketahuan Selingkuh, Istri dan Mertua Langsung Labrak Pelakor ke Kantornya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel