Nekat Berhubungan Suami Istri Sambil Nyetir, Endingnya Malah Berujung Kecelakaan

 


Dalam berhubungan, beberapa pasangan memang banyak tidak suka pada hal yang terkesan monoton. Dengan kata lain, mereka senang mencari sensasi baru yang lebih menantang dan bergairah.

Hal ini pula yang mungkin ingin dilakukan oleh sepasang suami istri ini hingga memutuskan bercinta di dalam mobil.

Tapi mengerikannya, sesi percintaan itu berlangsung di tengah melajunya kendaraan. Sang suami tetap mengacu pada setir mobilnya disaat mereka menikmati aktivitas bercinta di dalam mobil.

Akibatnya, keduanya pun harus mengalami insiden yang tak diinginkan. Sang suami kehilangan kendali hingga kendaraannya masuk ke ladang berlumpur di Kota Milton Keynes, County Buckinghamshire, Inggris, sekitar 80 km dari London, melansir Suryamalang.com.

Dan apesnya lagi mereka diamuki oleh pemilik ladang, yang menuntut kompensasi atas kerusakan ladangnya sebesar £ 50 atau sekitar Rp 950.000 (kurs Rp 19.000/poundsterling).

Pasangan suami istri itu pun baru bisa keluar dari ladang berlumpur setelah tim penyelamat datang, menarik mobil mereka.

“Ini mungkin salah satu situasi paling lucu yang pernah kami alami. Baru-baru ini, klien kami mengatakan bahwa mereka mengalami masalah. Lebih lucu lagi bahwa petani tidak memanggil polisi tetapi hanya meminta £ 50 sebagai biaya rehabilitasi,” kata salah seorang tim penyelamat.

Belum ada Komentar untuk "Nekat Berhubungan Suami Istri Sambil Nyetir, Endingnya Malah Berujung Kecelakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel