Setelah 8 Tahun Berumah Tangga, Asha Shara Gugat Cerai Suami


Kita pasti sudah tak asing lagi dengan sosok artis Asha Shara. Wanita yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi ini, beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik karena mengunggah foto tanpa memakai hijab.

Namun, baru-baru ini, Asha kembali membuat heboh netizen lantaran menggugat cerai sang suami, Syafiq Assa'dy.

Dalam akun Instagram @lambe_turah terlihat, tangkapan layar dari website Pengadilan Agama Tigaraksa, berisi gugatan cerai dari Asha.

Tampak jelas dalam unggahan itu, gugatan yang diajukan oleh Asha telah didaftarkan di  Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Jumat 13 November 2020.

Wanita kelahiran 27 Oktober 1987 itu melayangkan gugatan, melalui kuasa hukumnya, Pelipus Benitius Daga, dengan sistem ecourt.

Dalam unggahan itu, terlihat pula nomor perkara dari gugatan cerai yang diajukan oleh Asha, yang namanya disamarkan.

"Perkara ini masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs yang namanya telah disamarkan dalam Sistem Informasi PA Tigaraksa," keterangan di unggahan @lambe_turah.

Sementara itu, dalam Insta Story-nya, Asha mengutip sebuah kalimat dari Ali bin Abi Thalib soal hasil indah dari sebuah kesabaran.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kam jalani, yang membuatmu terpana hingga membuatmu lupa pedihnya rasa sakit," keterangan dalam unggahan Asha seperti yang dilihat INDOZONE.

Asha dan Syafiq sendiri diketahui menikah pada 1 April 2012. Dari pernikahan kurang lebih 8 tahun itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yang diberi nama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Setelah 8 Tahun Berumah Tangga, Asha Shara Gugat Cerai Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel