Sambil Bawa Anak Sedang Sakit, Istri Labrak Suami Makan Bareng Pelakor


Perusak hubungan orang bukanlah sesuatu perilaku yang terpuji melainkan perilaku dan perbuatan yang paling buruk. Sehingga banyak dari masyarakat yang memandang seorang pelakor sebagai seorang yang negatif.

Setiap perbuatan yang kita lakukan akan menerima balasan juga yang sesuai. Jika kita melakukan kebaikan maka kita juga akan mendapatkan kebaikan, sebaliknya jika kita melakukan keburukan maka kita akan mendapatkan keburukan yang lebih buruk lagi.

Sebuah kejadian menghebohkan dibagikan dalam video yang diunggah ke TikTok oleh akun @momyraj. Video itu memperlihatkan istri melabrak suami saat lagi makan bareng pelakor di sebuah tempat makan.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Yang lebih memprihatinkan, saat melabrak suami di hadapan selingkuhannya, sang istri membawa anaknya yang sedang sakit.

Hal itu terlihat dari bungkusan plastik yang dibawa sang istri, sepertinya berisi obat paracetamol penurun demam.

" Sempet shock sih lagi makan enak-enak, tau-tau meja sebelah rame," tulis @momyraj di keterangan video.

Meski sudah dilabrak, sang suami tampak santai menghadapinya. Begitu juga dengan cewek yang jadi pelakornya.

Dia terlihat diam saja, malah menonton pasangan suami istri itu bertengkar. Lebih bikin geregetan lagi, selingkuhannya malah memalingkan muka dari kamera.

" Sedih banget sampe gemeteran lihat ini. Istrinya tetap nyalahin suaminya dan pelakornya engeh di-videoin dia gak balik-balik badan mukannya dan kaya gak ada dosa masih aja di situ bukan cabut, emosi banget ya Allah," tutur @momyraj.

Pertengkaran pasangan suami istri itu makin meningkat. Mereka sudah mulai saling mendorong. Sang istri sempat mengeluarkan kata-kata mengharukan.

" Anak lagi sakit mana tanggung jawab," katanya sambil memegang bungkusan plastik berisi obat.

Para pengunjung di tempat makan tersebut tak ada yang berani mendekat atau melerai. Mereka menunggu si suami mulai main tangan dengan istrinya.

" Kita nungguin kalau sampe laki itu main tangan sama istrinya kita seuma mau turun," imbuh @momyraj.

Pelajaran bagi Para Suami

Melalui postingannya itu, momyraj kemudian menyampaikan pesan kepada para suami untuk tidak berbuat aneh-aneh selagi istri dan anak menunggu di rumah.

" Semoga ini semua pelajaran untuk kita semua. Ketika masih takut dengan istri gak usah aneh-aneh atau macem-macem. Inget anak-anak dan perjuangan kalian dulu," jelas @momyraj.


Belum ada Komentar untuk " Sambil Bawa Anak Sedang Sakit, Istri Labrak Suami Makan Bareng Pelakor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel