Pria ini tersenyum lega Usai Pateni Selingkuhan Istri nya dan Ancaman 20 Tahun Penjara.


Rivat Eka Putra (43 tahun) pelaku pembunuhan terhadap Ario Fernando (34 tahun), diamankan polisi. Pembunuhan ini terjadi di Diva Family Karaoke Prabumulih, Rabu (25/11/2020).

Rivat menggorok dan menusuk leher Ario karena kesal telah berselingkuh dengan istrinya Yebi Abmi. Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu.

Hubungan gelap ini pernah ketahuan namun Rivat masih memaafkan dengan janji tidak mengulangi lagi.

Pembunuhan itu dilakukan Rivat usai pulang kerja di salah satu perusahaan di wilayah Kabupaten Muaraenim.

Sementara istri pelaku Yebi Ambi mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan korban sejak enam bulan lalu. "Kami sudah menjalin hubungan selama enam bulan ini," katanya dihadapan polisi.

mengungkapkan kronologis pembunuhan sadis dengan cara melukai leher. Mulainya sekitar pukul 13.30, seorang perempuan check in karaoke sendirian di room 3.

Tapi alasan pelaku baru pulang kerja dan karena kepanasan izin minta masuk ke dalam sekalian nunggu teman katanya, karena alasan itu lalu diizinkan security," bebernya. 

Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman yang mengatakan pembunuhan dilakukan pelaku karena kesal sang istri ada hubungan spesial dengan korban.

"Korban tewas ditempat dengan tiga luka tusuk di leher dan di tangan, motif diduga cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan dengan korban," katanya

Rivat kena Ancaman 20 tahun penjara

Belum ada Komentar untuk " Pria ini tersenyum lega Usai Pateni Selingkuhan Istri nya dan Ancaman 20 Tahun Penjara."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel