Potret Rumah Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Sederhana Banget Masuk Gang Sempit

 


Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad. Video itu awal mulanya dibagikan oleh akun Tiktok @daniaawly_.

Usai viral di media sosial, Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment lantas mencari keberadaan pria tersebut. Setelah bertemu, tim Rans pun mengajak pria itu untuk bertemu dengan Raffi Ahmad di Andara.

Saat di jemput di rumahnya, terlihat potret rumah pria penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad. Penasaran dengan rumah penjual bakso mirip Raffi Ahmad?

Jalan Kaki ke Rumah Dimas

Dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, untuk masuk ke area rumah penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad, tim Rans harus berjalan kaki terlebih dahulu. Hal ini lantaran mobil mereka tak bisa masuk ke area rumahnya.



"Guys sekarang kita udah sampai di tempat yang mirip katanya sama Raffi Ahmad, kita samperin sekarang, Bekasi," ujar salah satu tim Rans.

Masuk Gang Sempit

Melalui tayangan tersebut, terlihat potret rumah pria penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad. Pria itu diketahui bernama Dimas.


Untuk menuju ke rumah Dimas, tim Rans harus masuk dan melewati gang sempit terlebih dahulu. Setelah itu, mereka baru bisa masuk ke area rumah Dimas.

Potret Bagian Depan

Dimas tampak sudah menunggu tim Rans di sebuah gang. Ia lantas mengajak tim Rans ke rumahnya.


Dari depan, rumah Dimas tampak tak terlalu besar. Terdapat gerobak bakso dan barang-barang lain yang diletakkan di depan rumah.

Sederhana Banget

Rumah Dimas tampak sangat sederhana. Barang-barang di dalam rumah pun juga terlihat  sedikit. Dimas dan keluarga diketahui telah delapan tahun tinggal di rumah tersebut. 


Gerobak bakso milik keluarga Dimas tampak diletakkan di depan rumah. Terdapat tulisan 'Bakso Ikan Bandung' pada gerobak bakso tersebut.


Sumber merdeka.com

Belum ada Komentar untuk "Potret Rumah Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Sederhana Banget Masuk Gang Sempit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel