Para Suami Ini Rela Tidur di Luar untuk Jaga Malam Untuk Lindungi Tanaman Hias Mahal Istrinya


Di masa pandemi corona atau Covid-19, muncul hobi baru di kalangan emak-emak atau ibu rumah tangga, yaitu memelihara tanaman hias.

Sejumlah tanaman hias harganya melonjak drastis karena permintaan yang begitu banyak. Ada beberapa tanaman hias yang menjadi primadona belakangan ini, seperti Philodendron Micans, Monstera (janda bolong), Caladium (keladi), Hoya Compacta, hingga Epiphyllum Chrysocardium.

Harga tanaman hias yang mendadak tinggi ini memang membuat beberapa kalangan ketiban rezeki. Namun, ada juga yang was-was tanaman hiasnya akan dicuri untuk dijual kembali.

Oleh karena itu, menjadi tugas para suami untuk melindungi tanaman kesayangan istrinya. Seperti yang dilakukan oleh tiga orang suami berikut ini.

Saking cintanya kepada sang istri, mereka rela tidur bersama tanaman-tanaman hias tersebut untuk menjaganya dari "si panjang tangan".

Hanya bermodalkan tikar dan parang, para suami ini tertidur lelap dengan dikelilingi tanaman hias. Potret mereka pun viral dan mengundang tawa netizen.

"Emak w dulu jaman jaman gelombang cinta, anaknya suruh tidur di karpet tuh bunga di taro diatas kasur terus di kunci. Yaallah begini idup, besok besok kalo gila gila bunga jangan kaya emak w dah. Gabaik tidur di karpet woy," tulis @canadian_shawty.

"Ini jual tanaman hias yg puluhan juta, takut dimaling... terus tidur deh bareng tanaman," tebak @maida_azwa07.

"Abah gua sering banget jealous sama anak" angkat mama. "Iya taneman aja tiap pagi-sore dimandiin, suami dianggurin mulu" kata @helloyuhuuu.

Belum ada Komentar untuk "Para Suami Ini Rela Tidur di Luar untuk Jaga Malam Untuk Lindungi Tanaman Hias Mahal Istrinya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel