Pacaran Putus Nyambung karena Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Akhirnya Ditinggal Nikah

 

Pacaran Putus Nyambung karena Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Akhirnya Ditinggal Nikah

Seorang wanita membagikan pengalamannya menjalin hubungan dengan pacarnya. Ironisnya, hubungan yang awalnya berlangsung bahagia mendadak berubah saat cinta tak direstui orangtua sang pria.

Kreator TikTok @rinatanjuang04 membagikan video perjalanan cintanya dengan sang pacar yang kini sudah menjadi mantan. Dia menceritakan dari awal hingga akhirnya ditinggal nikah tanpa kabar.

"Dia mantan gw dulu. Kita pacaran putus nyambung hampir 2 tahun sama-sama. Kemanapu gw mau dianter, seklipun itu jauh banget. Apa yang gw minta pun selalu dia turutin," cerita Rina.

Rina menambahkan, kebahagiaanya berasama pasangan berubah setelah dirinya dipertemukan dengan orangtua sang pria. Saat itu, orangtuanya meminta Rina berhijab dan pandai mengaji.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

"Pokoknya sayang banget pada waktu itu. Semua baik-baik aja sebelum masalah datang dari keluarganya. Seketika semua berubah ketika ketemu orangtuanya dan menuntut gw untuk berubah berhijab dan paham agama," urainya.

"Gw pun ngikutin apa mau orangtuanya, sampai gw kursus ngaji seminggu 2 kali, karena gw berharap jodoh dengan dia," sambung Rina.

Namun, perjuangan Rina menjadi seperti apa yang diinginkan orangtua pacarnya saat itu sia-sia. Dia sedih, karena orangtua sang pria berusaha menjodohkannya dengan wanita lain.

"Ternyata gw salah. Gw fikir setelah gw berubah keluarganya bakal terima gw. Dia bahkan selalu dijodohin sama teman-teman ortunya. Sedih kecewa banget," ujarnya.

Kendati demikian, Rina tetap mejalani hubungannya dengan pria tersebut dan selalu berkomunikasi dengan baik. Namun, dia selalu khawatir apakah dapat ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Sempet putus beberapa bulan akhinya ketemu lagi dan jalan lagi. Karena sempet nyerah. Pada waktu itu seneng banget bisa ketemua dia, walaupun kita gak ada status apa-apa. Cuma temenan aja," kata Rina.

Rina pun merasa bingung dengan segala perhatian dan kebaikan yang diberikan mantan pacarnya itu. Sebab, kini mereka sudah tak pacaran lagi. Sampai suatu hari, Rina terkejut karena ditinggal nikah mantan pacar yang sempat kembali memberi harapan lagi kepadanya.

"Tiba-tiba kasih bunga, masih seneng banget. Tiba-tiba keesokannya WA gw di-block dan dapat kabar dia menikah. Sakit, kecewa, sedih dan gak tau harus ngomong apa. Bahkan gw gak tau rencana Tuhan apa," tutur Rina sedih.

Netizen pun banyak yang memberinya semangat setelah menonton video Rina. Mereka berharap Rina bisa sabar menghadapi kenyataan tersebut.

"Sabar mba semoga kelak dapat pengganti yang lebih baik," komentar Nizzak Wahdah.

"Dia sayang sama kamu tapi dia juga gak mau nyakitin hati orangtuanya," sahut Ariska.

"Harusnya jujur saja dari awal. Tapi semua pilihan orangtua itu yang terbaik. Mungkin mbak lebih dipilihkan jodoh yang lebih baik lagi," timpal Anita.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Pacaran Putus Nyambung karena Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Akhirnya Ditinggal Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel