Pacaran 5 Tahun dan Sudah Tunangan, Cewek Ini Batal Nikah H-12, Penyebabnya Bikin Sedih


Pacaran 5 Tahun dan Sudah Tunangan, Cewek Ini Batal Nikah H-12, Penyebabnya Bikin Sedih

Setiap pasangan kekasih memiliki ujiannya masing-masing. Begitu juga yang dirasakan oleh pasangan yang sudah menjalin asmara lima tahun ini. Melalui video singkat Tiktok pemilik akun @inggssavella menceritakan ujian yang harus dijalaninya detik-detik jelang pernikahan.

Dalam video tersebut terlihat ratusan undangan berwarna hitam dengan nama kedua calon pengantin sudah selesai dicetak. Begitu juga souvenir yang sudah dibeli nampak berserakan di lantai sudah siap untuk dibagikan di hari pernikahan keduanya. Terlihat souvenir sendok nasi warna warni serta gelas sudah dipitakan dan ditempel kartu ucapan terima kasih. 

Namun sayangnya, H-12 jelang pernikahan, keduanya memutuskan untuk batal nikah. Dalam video terlihat percakapan antara calon pengantin wanita dengan vendor makeup artis (MUA) yang sudah dipilihnya.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Dalam percakapan tersebut, calon pengantin wanita membatalkan kepada pihak vendor MUA. Pihak vendor pun kepo ingin mengetahui apa masalahnya hingga sampai batal menikah. Namun tidak memaksa jika wanita tersebut tak ingin menceritakannya. Ia menjelaskan jika uang down payment (DP) yang sudah dibayarkan tidak bisa dikembalikan. Dia masih berharap hubungan kedua calon pengantin bisa membaik dan pesta pernikahan bisa terselenggara sesuai jadwal.

Pihak vendor juga sempat memberikan nasihat kepada wanita itu agar bisa dibicarakan baik-baik dengan kekasihnya dan tidak langsung membatalkan pernikahan.

"Maaf kak kalau boleh tau masalahnya apa? Kalau memang privacy ya gak apa-apa kakak ga cerita juga gak apa-apa. Kalau DP memang ga bisa dikembalikan, sudah seperti itu memang semua WO. Mungkin sekarang suasana masih lagi panas dan emosi. Masih ada waktu juga kan kak tiga mingguan lagi. Insya Allah kalo suasa sudah mereda sudah tidak emosi bisa dibicarakan. Jangan gupuh langsung dibatalin, biasanya gitu ujian kalo mau menikah. Selama masalah gak fatal masih bisa dibicarakan," kata pihak vendor MUA.

Mendengar penjelasan pihak vendor, wanita tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan mengabari perkembangan hubungannya dengan kekasih terkait persiapan pernikahan. Namun pada 20 Oktober 2020, wanita itu kembali mengechat vendor MUA dan mengatakan pernikahannya tidak dapat diteruskan kembali.

"Kak, ini udah gak bisa diterusin lagi kak," kata wanita kepada vendornya.

Tak hanya menghubungi vendor MUA, wanita asal Mojokerto, Jawa Timur itu juga mulai menghubungi vendor tenda pernikahan dan mengabarkan pesta pernikahannya batal digelar.

"Assalamualaikum mba. Ini saya ndak jadi nikah, jadi tendanya saya batalin," kata si cewek.

"Walaikumsalam kak. Subhanallah padahal udah sebulan lagi. Allah punya rencana yang lebih indah. Sabar ya sis," kata pihak vendor dengan emoticon sendiri.

"Sudah jalannya," kata si cewek.

Belakangan diketahui dari kolom komentar si wanita, pernikahannya gagal lantaran ada permasalahan dari pihak calon mertuanya khususnya ibu dari pacarnya. Ia masih berharap calon mertuanya bisa luluh hatinya. Padahal keduanya sudah tunangan sejak setahun lalu. Hingga saat ini, calon suaminya masih berupaya untuk meluluhkan orangtuanya agar pernikahan keduanya tetap bisa digelar.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan mengundang kesedihan bagi para netizen yang melihat videonya.

"Dia yang gagal kenapa gw yang nyeseknya," kata seorang netizen.

"Kok ikut sedih ya," timpal yang lain.

"Ya Allah sabar ya," kata netizen lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Pacaran 5 Tahun dan Sudah Tunangan, Cewek Ini Batal Nikah H-12, Penyebabnya Bikin Sedih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel