Pacaran 12 Tahun, Hubungan Cewek Ini Kandas Gara-gara 'Pelakor'


Kisah cinta gadis Malaysia bernama Ryna Aziz ini menjadi sorotan netizen. Melalui akun Facebooknya, Ryna membagikan kisah 'perihnya' yang ditinggal oleh pria yang sudah dipacarinya selama 12 tahun.

Padahal, keluarga mereka sudah saling kenal dan sangat dekat. Keduanya bahkan sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan.

Namun, semua rencana tersebut batal karena sang pacar selingkuh dengan wanita lain. Ia mengaku sangat kecewa karena cintanya telah dikhianati. "12 tahun penantian musnah begitu saja karena hadirnya orang ketiga! Siapa sangka orang yang saya tunggu dengan penuh kesabaran berubah sekejap mata," cerita Ryna.

Sebelumnya, Ryna sempat mencurigai pacarnya tersebut, namun sang pacar mengaku bahwa ia hanya berteman dengan wanita yang menjadi selingkuhannya tersebut.

"Katanya si dia hanya kawan. Setelah ketahuan menipu dengan beberapa bukti barulah saya tahu kenalan yang dikata baru beberapa bulan itu adalah kekasihnya, walaupun ketika itu dia masih tunangan saya. Apa tidak cukup satu? Mana janji kamu untuk mengawiniku," ungkap Ryna.

Ryna pun hampir tidak menyangka hubungannya berakhir memilukan, padahal selama ini ia berusaha untuk setia. "Memang saya akui ada pasang surut hubungan kami. Tapi saya setia bersama dia, walaupun kami pernah putus nyambung," kata Ryna.

Belum ada Komentar untuk " Pacaran 12 Tahun, Hubungan Cewek Ini Kandas Gara-gara 'Pelakor'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel