Nunggu Istri Lahiran, Suami Cemas Menanti Gegara Air Ketuban Pecah Duluan


Saat istri kita akan lahiran, tentu saja kita akan panik. Yang dipikirkan pastinya keselamatan istri dan juga si bayi. Jika istri dan bayi selamat, yang jadi pikiran lagi adalah apakah bayi lahir dengan keadaan normal atau tidak.

baru-baru ini sebuah video viral di akun tiktok @bahagiaterus nampak Seorang suami sangat cemas menanti istrinya melahirkan. 

Suami tersebut hanya bisa menunggu di luar ruangan bersalin dengan gelisah karena kepikiran kondisi istri gegara air ketubannya pecah duluan sebelum melahirkan.

Hal inilah yang mungkin menjadi pikiran pria tersebut yang tampak memperlihatkan kegelisahan seorang suami di saat istrinya akan melahirkan.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

"Ade aku yg nunggu istrinya lahiran bener2 gelisah bgd soalnya..udh pecah ketuban duluan," tulis perekam video yang kemumgkinan kakaknya

Saking paniknya, ia bahkan ditenangin oleh penjaga rumah sakit. Ia diminta untuk terus berdoa untuk keselamatan istri dan calon bayi.

Suami tersebut mondar-mandir terus di depan pintu ruang bersalin istrinya. Hingga ada seorang petugas rumah sakit yang coba menenangkannya dan memberitahu bahwa tidak jadi masalah serius jika air ketuban pecah duluan sebelum melahirkan.

Sang suami pun coba tenang, dan selang beberapa saat suara tangisan bayi pecah di dalam ruang bersalin, menandakan proses melahirkan selesai. Tangis bahagia pun keluar dari mata suaminya yang sangat menanti proses kelahiran istrinya.

"ehhh kedengaran dooonggg suara dedek nya," tulisnya.

Seketika suaminya tersebut nangis. Si perekam pun juga ikutan menangis. 

Tak hanya mereka, Netizen pun banyak yang terbawa suasana hingga menangis saat menonton video itu.

"Ya Allah sampe nangis lihatnya, karena aku sama suami belum dikasih kepercayaan. Semoga Allah segerakan waktu yang tepat unutk kami. 

"Sumpah gue merinding dan mau nangis," 

"Jadi keinget suamiku cuma dia yang nemenin aku lahiran. Dia juga ikut bantuin dokter waktu aku lagi ngeden. Pas bayi udah keluar dia berkaca-kaca," ujar para netizen saling berkomentar

Belum ada Komentar untuk " Nunggu Istri Lahiran, Suami Cemas Menanti Gegara Air Ketuban Pecah Duluan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel