Merinding! Suasana Terkini Bandara Soetta, Para Laskar : Pertahankan Ketertiban, Waspadai Provokasi


Suasana terkini menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) terlihat dipenuhi ribuan orang yang berjalan kaki. FPI meminta kondisi tetap tertib, dan waspadai provokasi.  

Dalam video yang diposting Front Pembela Islam (FPI) dalam akun Twitter-nya, Selasa pagi (10/11/2020) terlihat ribuan lascar FPI sedang melakukan apel kesiagaan di luar bandara Soekarno Hatta. 

Laskar FPI ini mengenakan kemeja putih dan celana putih. Sebagian laskar mengenakan baju hitam dan celana hitam.  

“Terus pertahankan Ketertiban. Allahuakbar. WelcomeBackIBHRS,” cuit FPI dalam Twitter seraya menautkan video apel pasukan.      

FPI juga menyebut, kejadian penyambutan ini merupakan kali pertama dalam sejarah, jutaan orang menuju bandara melakukan penjemputan.   

Dilakukan dengan sukarela dan tanpa paksaan dari siapapun. 

Pertama dalam Sejarah Indonesia, satu-satunya Tokoh di Indonesia yg dijemput jutaan Umat di Bandara (Tanpa Intruksi) siapapun. Beliau @HabibRizieq_ID. Tetap tertib, waspadai provokasi,” cuit FPI. 

FPI juga mengimbau massa yang melakukan penjemputan ke bandara untuk tetap tertib dan mewaspadai provokasi. 

FPI tetap meminta aparat keamanan tidak melakukan tindakan refresif atau berlebihan kepada pendukung Habib Rizieq yang bergerak menuju Bandara Soetta ini. 

“Mohon umat yang akan menjemput @HabibRizieq_ID, tetap menjaga ketertiban,” tegas FPI. 

“Begitupun aparat, terimakasih sudah menjaga keamanan & ketertiba. Tapi mohon untuk tidak berlebihan sesuai instruksi Menkopolhukam. Apalagi ada sweeping yang justru akan menyebabkan kemacetan akses menuju bandara,” tegas FPI. 

Ribuan orang berjalan kaki menuju bandara menyambut Habib Rizieq Shihab 

Sumber Pojoksatu

Belum ada Komentar untuk " Merinding! Suasana Terkini Bandara Soetta, Para Laskar : Pertahankan Ketertiban, Waspadai Provokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel