Merinding, Cewek Kesurupan Menari-nari dengan Gemulai, Jadi Tontonan Warga


Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang wanita nampak tengah menari di dalam sebuah rumah. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @yuli3510 tersebut viral di medsos.

Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan cardigan berwarna hitam nampak tengah duduk di atas tikar di ruang tamu. Ia nampak menari dengan gemulai sambil tersenyum. Sejumlah pria dan wanita di sekitarnya nampak menonton wanita tersebut yang terus menari.

Mereka adalah para tetangga di sekitar rumah yang merasa aneh dengan kondisi wanita tersebut. Rupanya wanita asal Cikarang, Jawa Barat tersebut tengah kesurupan penari ronggeng. Ia menirukan gerakan menari tidak dalam kondisi yang benar-benar sadar.

Ini bukan kali pertama wanita tersebut kesurupan, dalam video sebelumnya terlihat wanita tersebut menangis sambil mulutnya mengoceh. Dia kerasukan selama hampir dua jam, dari jam 6 sore hingga pukul 8 malam. Sejumlah wanita berusaha menenangkan dan meminta makhluk halus yang berada di dalam tubuh wanita tersebut untuk keluar. 

"Keluar, keluar, kasihan ke si neng ini," kata para ibu dan bapak yang menemani wanita itu.

Mereka pun tak berhenti membacakan ayat-ayat suci Alquran agar makhluk halus tersebut lepas dari tubuh wanita tersebut. Namun wanita itu masih menangis dan sesekali meronta-ronta. Mereka pun memanggil orang pintar untuk mengeluarkan sosok makhluk tak kasat mata dari tubuhnya.

Menurut orang pintar yang mengobati, wanita tersebut kerasukan beberapa sosok. Pertama sosok laki-laki dan kedua sosok nenek-nenek yang merupakan penari ronggeng.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Merinding, Cewek Kesurupan Menari-nari dengan Gemulai, Jadi Tontonan Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel