Menikah dengan Kiwil, Ini Profil Lengkap Eva Bellissima yang Ternyata Pengusaha Kelapa Sawit dari Kalimantan


Kiwil kembali diterpa gosip. Setelah membantah pernikahannya dengan Venti Figianti, kini beredar foto akad nikah dengan seorang perempuan di media sosial.

Kabarnya, itu adalah pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya. Adalah Eva Bellissima yang disinyalir sebagai istri baru Kiwil.

Rupanya, nama Eva Bellissima tak asing lagi di dunia entertainment. Ia beberapa kali sempat wara-wiri di televisi.

Bukan saja aktif sebagai pekerja seni, Eva Bellissima rupanya juga seorang pengusaha. Hal tersebut dibenarkan oleh penghulu yang menikahkan Kiwil dan Eva Bellissima, Ustaz Safrudin Arafat.

Berikut ini profil lengkap Eva Bellissima yang dikabarkan menjadi istri baru Kiwil.

1. Kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat

Profil Eva Bellissima yang dikabarkan menjadi istri baru Kiwil

Eva Bellissima lahir pada tanggal 6 Februari 1989, Pontianak Kalimantan Barat.

Eva sendiri merupakan anak ke-4 dari enam bersaudara.

2. Artis Dangdut Tanah Air

Eva Bellissima merupakan seorang artis penyanyi lokal sebelum dirinya terjun ke dunia perdangdutan Tanah Air.

Ia pernah memiliki album berbahasa daerah dan menjadi presenter di televisi lokal di tanah kelahirannya.

Setelah itu, ia hijrah ke Jakarta dan merilis lagu dangdut berjudul Jagain Jodoh Orang.

"Sejak kecil saya sudah menyukai dunia seni khususnya tarik suara, sebelumnya saya juga pernah memiliki album dan kini kembali hadir menyapa para penggemar dengan single terbaru saya yang berjudul 'Jagain Jodoh Orang", kata Eva Bellissima.

3. Bukan Cuma Jadi Artis, Tapi Pengusaha Juga

Eva Bellissima diketahui juga seorang pengusaha di Kalimantan Barat. Dilihat dari unggahannya di instagram @evabelisima_official, Eva disinyalir adalah seorang pengusaha kelapa sawit.

Dalam satu unggahannya terlihat sebuah truk besar tengah menganggut kelapa sawit. Eva pun menuliskan jika dirinya tengah menikmati masa panen.

"Harvest time Tarara (emoji love)," tulis Eva.

Dilain postingannya, Eva tengah berpose dengan truknya. Pada unggahannya tersebut, Eva menuliskan soal menanam benih yang baik.

"Tanamlah benih yang baik, maka kita juga akan menuai benih yang baik. Investasikan waktu untuk merawat dan menumbuhkan benih yang telah kita tanam. Tidak ada hal yang terlalu besar, jika kita setia pada hal-hal kecil.

"Banyak orang mengharapkan hasil yang terbaik namun tidak bersedia menginvestasikan waktu untuk berproses pada apa yang sudah mereka tanam.

"Lakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik apapun resikonya," tulis Eva Bellissima.

4. Janda Beranak Satu

Eva Bellissima janda beranak satu

Rupanya, Eva Bellissima pernah menikah dan memiliki seorang putri yang dipanggil dengan nama Evelyn.

Eva pun sering membagikan foto bersamanya dengan sang putri yang kini sudah beranjak remaja.

Ia pun sering menyematkan tulisan haru serta doa bagi anaknya di postingan instagramnya.

5. Pernah Dekat dengan Kriss Hatta

Eva Bellissima ternyata sempat dekat dengan Kriss Hatta. Ia sempat menjenguk Kriss Hatta kala mendekam di penjara saat kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar.

Saat itu Eva datang menjenguk Kriss Hatta yang sedang terserang flu. Ia membawa makanan kesukaan Kriss Hatta berupa sup dan seafood.

Eva pun dituding hanya pansos belaka. Kedatangannya tersebut dinyinyiri netizen karena dianggap menaikkan pamornya saja. Namun hal ini dibantah sang biduan.

Ia sebut hal itu adalah bentuk dukungan dari seorang teman.

“Enggak, karena saya kan teman yang ingin support. Kan kalau teman lagi kayak gini kita jaga relation sebagai teman dan mau yang terbaik untuk Kriss. Karena teman kecil juga ada rasa ingin memberi dukungan,” ujar Eva Bellissima di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11/19).

6. Telah Menikah Lagi

Nama Eva Bellissima kini melambung akibat pemberitaan soal dirinya yang disebut-sebut telah dinikahi oleh komedian Kiwil.

Sang penghulu yang menikahkan Eva Bellissima, Ustaz Safrudin Arafat mengatakan jika dirinya telah menikahkan Eva Bellissima dengan Kiwil.

"Iya benar waktu itu saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu teman saya kenal dari relasinya Kiwil juga. Dari situ diminta.

"Sebenarnya saya nggak tahu menikahkan siapa awalnya, tapi yang penting laksanakan aja karena ibadah," ujar Ustaz Safrudin Arafat.

Seolah membenarkan kabar tersebut, Eva Bellissima juga mengunggah foto dirinya yang tengah memakai kebaya sedang mengapit lengan seorang laki-laki.

Ia pun tak memperlihatkan wajah sang suami. Ia hanya menuliskan soal dirinya yang telah menjadi istri selama 1 minggu.

"Ga terasa sudah 1 minggu (emoji cincin dan love)

"untuk menjadi pria hebat

ada seorang wanita hebat disampingnya

yang selalu siap mendukung kapanpun," tulis Eva dalam unggahannya.

Dari baju yang dikenakan kedua mempelai, terlihat memiliki kemiripan yang hampir sama persis dengan foto akad nikah Kiwil dan Eva Bellissima yang telah beredar di media sosial.

Sayangnya, belum ada pernyataan lebih lanjut soal pernikahannya kali ini.

Sekali lagi, selamat untuk Kiwil dan Eva Bellissima.

Sumber grid.id

Belum ada Komentar untuk " Menikah dengan Kiwil, Ini Profil Lengkap Eva Bellissima yang Ternyata Pengusaha Kelapa Sawit dari Kalimantan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel