Mengharukan! Wanita Seksi Beri 2 Bocah Gelandangan Sebungkus KFC, Reaksinya Tak Disangka

Saat ini, dunia sedang dilanda musibah pandemi COVID-19. Tidak hanya sektor kesehatan, virus tersebut juga berpengaruh besar terhadap roda perekonomian.

Sejumlah buruh di-PHK dan tak sedikit perusahaan yang gulung tikar akibat pandemi tersebut. Dengan kata lain, pandemi ini juga memaksa orang lebih bersusah paya demi mencukupi kebutuhan hidup.

Untuk itu, publik diharapkan lebih meningkatkan kepekaan terhadap kondisi sekitarnya. Sikap saling tolong-menolong dan berbagi sangat diharapkan demi upaya bersama melalui masa sulit ini.

Sikap itulah yang diperlihatkan seorang wanita terhadap dua anak tunawisma. Aksinya memberi dua anak tersebut sebungkus KFC menuai simpati.

Video ini beredar usai diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @makassar___iinfo, Rabu (4/11/2020).

"Seorang wanita membeli makanan kemudian diberikan kepada dua anak tuna wisma yang sedang duduk di depan restoran KFC. Alhamdulillah masih banyak orang yang baik hati dan berjiwa dermawan..," tulis akun tersebut.

Pada video itu, bocah lelaki tampak sedang duduk bersama bocah perempuan yang diduga adiknya. Mereka tampak duduk berdua di gerai toko makanan cepat saji. Keduanya diduga tunawisma alias gelandangan.

Saat keduanya sedang duduk di emperan restoran tersebut, seorang wanita mengenakan baju hitam dan rok krim tiba-tiba muncul dan langsung memberi mereka sebungkus KFC. Setelah itu, dia langsung bergegas pergi.

Kedua bocah tersebut tampak antusias membuka bungkusan. Bahkan gadis cilik yang mengenakan masker itu terlihat tak sabar karena diduga sedang lapar.

Tonton videonya di bawah ini:

Sumber indozone.id



Belum ada Komentar untuk " Mengharukan! Wanita Seksi Beri 2 Bocah Gelandangan Sebungkus KFC, Reaksinya Tak Disangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel