Masya Allah, Bocah SD Tertidur di Kelas, Alquran Masih di Genggaman


Kesenangan anak-anak dengan gadget yang kemudian berubah menjadi kecanduan menimbulkan kekhawatiran dalam masyarakat saat ini.

Bagaimana tidak? Saat ini sulit menemukan anak-anak menghabiskan waktu dengan membaca buku dan belajar mengaji. Yang ada di tangan mereka hanyalah ponsel.

Namun berbeda dengan foto yang dibagikan akun @eta_R305 di Twitter berikut ini. Foto tersebut memperlihatkan seorang anak tertidur di kelas. Bukan karena kelelahan bermain game, tapi menghafal ayat-ayat suci Alquran.

Foto itu menjadi viral sejak diunggah pada 3 Desember 2019 lalu. Bocah berseragam Pramuka itu tampak tertidur di lantai dengan bersandar pada lemari. Sementara terlihat sebuah Alquran berukuran kecil di tangannya.

Menurut cuitan Twitter tersebut, bocah berusia kira-kira 10 tahun itu mungkin sedang istirahat. Dia mengisi waktu luangnya itu dengan membaca ayat-ayat Alquran.

Cuitan eta_R305 itu menarik perhatian netizen. Merasa merasa kagum dengan bocah itu. Tidak itu saja, orang tuanya pasti juga senang melihat anak mereka tidak menyia-nyiakan waktu dengan hal negatif.

Tidak hanya perasaan kagum, netizen juga menulis doa untuk anak tersebut.

 Semoga jadi hafidz dan ahli agama.

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah, Bocah SD Tertidur di Kelas, Alquran Masih di Genggaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel