Loncat dari Lantai 4 Hotel, Seperti ini Fakta Fakta Kematian Selebgram Ayu Wulandari

 


Setelah heboh penangkapan selebgram dalam kasus prostitusi online di Jakarta bersama rekannya SH alias NY. Kini, muncul kembali berita tidak mengenakkan dari kalangan selebgram.

Ayu Wulantari, selebgram asal Buleleng, Bali dilaporkan bunuh diri dengan melakukan aksi terjun dari lantai empat hotel yang diinapnya di kawasan Jimbaran, Kuta Bali, pada Sabtu (28/11/2020).

Kabar kematian sang selebgram ini sontak mengejutkan banyak pihak, termasuk para pengikutnya di Instagram.

Dan berikut, lima fakta seputar kematian selebgram bernama lengkap Ketut Ayu Wulantari, dilansir dari today.line.me.

1.Gelagat aneh jelang bunuh diri

Fakta pertama didapat dari penghuni hotel, yang sempat diajak berinteraksi oleh Ayu. Dimana, dia bertanya kepada sang penghuni hotel soal jatuh dari lantai empat hotel. Apakah akan langsung meninggal atau tidak?

“Saksi lalu menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

2.Keterangan saksi mata

30 menit sebelum kejadian, saksi Gede Sumarta yang tinggal di depan hotel Ayu sempat melihatnya duduk sendiri di ujung balkon sambil membawa pisau. Namun selang kemudian, dia mendengar suara riuh orang-orang yang histeris mendapati Ayu tengkurap di jalanan dengan kondisi mengenaskan.

3.Sempat hubungi sepupu

Aksi bunuh diri yang sudah jauh hari direncanakan oleh Ayu ini sempat disampaikannya pada sepupunya, yang ia hubungi pada hari kejadian.

Ayu bahkan meminta sang sepupu untuk segera datang ke TKP.

Meski sempat bertemu dan meminta Ayu mengurungkan niatnya, upaya pencegahan dari sepupu sang selebgram berakhir sia-sia. Karena korban tetap nekat melompat dan akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

4.Kondisi Ayu Wulantari saat jatuh dari hotel

Tingginya lokasi terjun membuat korban berakhir mengenaskan. Terdapat luka terbuka di bagian kening dan tangan, serta kaki alami patah tulang.

5.Alasan bunuh diri

Mirisnya, keputusan mengakhiri hidup ini didasari perihal asmara.

“Korban putus cinta,” ungkap AKP Yusak.

Belum ada Komentar untuk "Loncat dari Lantai 4 Hotel, Seperti ini Fakta Fakta Kematian Selebgram Ayu Wulandari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel