Kisah Miris Istri Diselingkuhi Suami, Tak Dinafkahi sampai Harus Berjuang Hidupi Anak Seorang Diri


Dalam menjalani rumah tangga, kadang ada saja rintangan dan hal yang tak terduga. Tak jarang, perselingkuhan jadi masalah utamanya. Hal ini juga yang sayangnya harus dialami seorang pengguna TikTok dengan akun @bintari.1.

Tak hanya diuji dengan perselingkuhan, wanita ini juga mendapatkan perlakuan kasar dari sang mantan suami. Kisah miris rumah tangganya ini lalu ia bagikan lewat sebuah video di akun TikTok miliknya.

Dalam video itu, ia bercerita bila kejadian ini terjadi tujuh tahun lalu saat dirinya masih bersama sang mantan suami. Awalnya, pernikahan keduanya nampak bahagia. Bahkan, dikaruniai seorang anak yang lucu dan pintar.

" Ini kisah hidupku 7 tahun yang lalu bareng mantan suami. Dipernikahanku dan dia dulu, aku dikaruniai satu anak yang sangat pintar dan lucu," tulis wanita itu mengawali ceritanya.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakannya nggak bertahan lama. Tanpa sepengetahuannya, ternyata sang suami selingkuh dengan wanita lain. Nggak hanya itu saja, ia dan sang anak juga selama itu nggak diberi nafkah. Mau tak mau akhirnya wanita ini membesarkan putranya seorang diri.

" Tapi sayang kebahagiaan itu tidak bertahan lama, dia ternyata berselingkuh dibelakangku dan tidak mau menafkahi aku dan anakku. Dan akhirnya aku berjuang sendirian untuk membesarkan anakku," sambungnya.

Sampai suatu ketika, ia tahu tentang perselingkuhan suaminya. Bukannya mengaku, suami wanita ini malah melakukan KDRT. Ia dipukul bahkan sampai dikurung dalam kamar mandi agar nggak bisa kabur dimana-mana. Dalam video itu, ia juga menunjukkan luka-luka lebam bekas perlakuan kasar suaminya.

" Di saat dia ketahuan selingkuh, malah saya yang dipukul, kepala saya dijedotin di tembok, sampe saya dikurung di kamar biar gak bisa pergi kemana-mana," imbuh sang pembuat video.

Tak tahan lagi, wanita ini akhirnya memutuskan bercerai dari sang suami. Apalagi, saat itu sang pelakor juga menemuinya agar mau melepasskan suaminya.

" Disaat itu saya memutuskan untuk mengakhiri semuanya dan saya memilih untuk cerai karena sang pelakor sampai mendatangi saya dan meminta saya meninggalkan suami," ucapnya.

Meski begitu, ia tetap percaya bila suatu saat akan ada kebahagiaan untuknya dan sang anak. Meski sedih, ia mengaku tetap mencoba kuat karena ada sang anak tercinta di sampingnya.

" Saya yakin dan percaya kalau saya bisa menghidupi sendiri anak saya dan suatu saat pasti bakal ada kebahagiaan datang kepadaku. Sedih tentunya pasti, tapi saya yakin hukum alam masih berlaku dan aku masih mempunyai harta yang berharga yang selalu nguatin aku yaitu 'ANAK'," pungkasnya.

Dukungan dari Netizen

Kisah wanita ini pun sontak mendapat banyak perhatian dari netizen. Nggak sedikit dari mereka yang memberikan semangat pada sang pembuat video.

" Ibu itu orang yang paling kuat.. Jangan menyerah, kamu diberi kekuatan untuk membesarkan anak sendiri itu 1 hal yang spesial. 1 hari mantan suami akan nyesal," tulis akun @olivia.

" Semangat sis. Kamu ibu dan wanita yang hebat. Paling gak lama juga cerai mantanmu karena pasti lakuin hal yang sama," komentar akun @indahvania.

" Sabar ya mbak. Tuhan pasti tidak diam bagi umatnya. Rezeki anak mbak pasti nanti berlimpah," tulis akun @merliniskandar.

Untuk mbaknya, semangat terus ya. Semoga sehat dan bahagia selalu bersama buah hati.

Belum ada Komentar untuk " Kisah Miris Istri Diselingkuhi Suami, Tak Dinafkahi sampai Harus Berjuang Hidupi Anak Seorang Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel