Kejam, Karena Rewel dan Tak Berhenti Menangis Balita 2 Tahun ini Kehilangan Tangannya Oleh Ayahnya Sendiri


Peristiwa memilukan yang menimpa balita dua tahun ini dilatarbelakangi persoalan yang terbilang sepele, yang dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

Seperti dilansir today.line.me, ayah kejam bernama Tri Fikri (26) tega mematahkan tangan putrinya, PA, hanya karena rewel dan tak berhenti menangis akibat ditinggal memasak oleh ibunya, Mirabela (22) di dapur rumah mereka, di Desa Norman Lama, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).

Sementara pelaku masih tidur di kamarnya saat itu, pukul 08.00 WIB, Minggu (22/11/2020).

Padahal, pelaku bisa saja bangun dan segera mengambil anaknya untuk menenangkannya. Namun tangisan sang anak justru dianggapnya sebagai pengganggu tidur, hingga akhirnya melakukan perbuatan kejam itu.

“Pelaku langsung mengangkat tangan korban dan memukulnya sehingga lengan anaknya itu patah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Sontak, tangisan korban semakin pecah hingga membuat ibu korban yang berada di dapur langsung berlari meraih putrinya yang sedang terjatuh sembari memegang tangannya, seperti menahan sakit.

“Ibunya langsung menyelamatkan korban keluar, sementara pelaku diamankan keluarga dari istrinya dan dibawa ke perangkat desa setempat. Dari pihak desa menghubungi kami dan pelaku sekarang sudah ditahan,” terang AKP Dedi.

Pelaku dijatuhi hukuman penjara di atas lima tahun karena melanggar pasal 80 Jo pasal 76 huruf C Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Belum ada Komentar untuk "Kejam, Karena Rewel dan Tak Berhenti Menangis Balita 2 Tahun ini Kehilangan Tangannya Oleh Ayahnya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel