Jika Produk Prancis Diboikot, Dewi Tanjung: Rizieq Shihab Pulang Naik Apa Dong?

 


Politisi PDIP Dewi Tanjung merespons pemboikotan produk Prancis yang diserukan oleh sejumlah kalangan. Dia menyindir Habib Rizieq Shihab yang bakal kesulitan pulang ke Indonesia jika pemboikotan benar-benar dilakukan.

Diketahui, sampai saat ini maskapai komersial Indonesia masih menggunakan pesawat terbang buatan pabrikan asal Prancis, Airbus.

“Si Rizieq Shihab pulang naik apa donk kalo semua produk Prancis diboikot. Kasihan kan kalo gara-gara adanya pemboikotan produk Prancis si Rizieq batal pulang,” cuit Dewi di akun Twitternya, @DTanjung15, dilihat pada Rabu (4/11). 

Dewi penasaran soal maskapai yang digunakan Rizieq untuk pulang nantinya. Selain itu, dia mengaku telah menantikan kehadiran pentolan FPI itu di tanah air.

“Lalu apakah si Rizieq dari Arab naik Onta Airlines? Mana Nyai udah perawatan wajah supaya glowing dan cantik demi Rizieq Shihab,” tutupnya.

Sebelumnya, seruan boikot produk Prancis menggema di Indonesia usai Presiden Prancis Emmanuel Macron mengaitkan tindak terorisme dengan Islam. Apabila boikot dilakukan tentu akan mempengaruhi hubungan dagang kedua negara. 

Sumberjitunews

Belum ada Komentar untuk "Jika Produk Prancis Diboikot, Dewi Tanjung: Rizieq Shihab Pulang Naik Apa Dong?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel