Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 2, Asik Rekening Bertambah Rp1,2 Juta


Pemerintah akan segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji gelombang kedua bagi pekerja swasta dengan gaji di bawah Rp5 juta. Rencananya, BLT subsidi gaji atau upah ini akan disalurkan pada pekan ini. 

Direktur Kelembagaan Kerja sama Hubungan Industrial (KKHI) Kemnaker Aswansyah menyebut pihaknya memang belum memastikan tanggalnya tapi BLT subsidi gaji ditransfer pekan ini.  

"Penyaluran BLT subsidi gaji gelombang 2 memang rencana minggu ini. Hal ini bisa dilakukan apabila hasil pemadanan data oleh Dirjen Pajak untuk melihat gaji atau upah yang diterima pekerja/buruh selesai. Jadi masih menunggu," ujar dia kepada Okezone, Rabu (4/11/2020). 

Seperti diketahui, BLT subsidi gaji sebesar Rp600 ribu itu akan langsung ditransfer untuk dua bulan sekaligus, yakni November dan Desember dengan total Rp 1,2 juta. 

Dana yang akan ditransfer ke rekening para pekerja itu diharapkan agar untuk dibelanjakan, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat yang sedang rendah akibat pandemi Covid-19.  

Sumber okezone.id

Belum ada Komentar untuk " Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 2, Asik Rekening Bertambah Rp1,2 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel