Ibunya Idap Gangguan Mental Setalah Diceraikan Ayahnya, Curhatan Gadis Ini Mengiris Hati


Tik-tok merupakan aplikasi yang sampai saat ini masih digemari dan banyak video viral melalui tik-tok ini. Seperti halnya gadis cantik bernama Divia Cita ini. Melalui akun Tik-toknya, ia mengunggah sebuah video dimana terlihat ia sedang merawat ibunya yang memiliki gangguan jiwa.

Dalam video tersebut, Davia juga menyebutkan ibunya menderita gangguan jiwa setelah diceraikan oleh ayahnya.

Dalam video Tik-toknya tersbut, Davia juga tak tega memangkas rambut ibunya, terlihat gadis cantik ini menangis tersedu sembari memaksa dirinya untuk melakukan itu.

Davia juga menceritakan, jika perceraian mama dan papanya sudah terjadi sejak dirinya kecil. Saat itu dia sempat dirawat mamanya dengan baik. 

Hingga, kelas 2 SD dia diminta ikut papanya. Hal inilah yang diduga membuat mamanya mengalami gangguan jiwa.

Davia menceritakan bahwa saat ibunya masih bersama sang ayah, ia kerap dipukul dan dberi tindakan kasar oleh ayahnya tersebut.

Karena kejadian itu, Davia memutuskan untuk mengambil jurusan Psikologi agar bisa menyembukan luka batinnya dan juga ingin menjaga ibunya yang juga mengalami gangguan kejiwaan

" Mamaku lagi sakit gangguan mental. Itu kenapa aku juga kuliah di jurusan psikologi, karena aku bisa self healing sekalian membantunya," tulis Davia dalam postingannya.

Belum ada Komentar untuk " Ibunya Idap Gangguan Mental Setalah Diceraikan Ayahnya, Curhatan Gadis Ini Mengiris Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel