Ibu Meninggal Saat Detik-Detik Anaknya Tunangan, Keinginan Terakhirnya Tak Terwujud


Seorang ibu tentunya sangat menunggu momen-momen berharga sang buah hati. Rasa bahagia tiada tara Tatkala Seorang anak akan menjalani proses momen pertunangan, hingga pernikahan adalah momen di mana yang selalu ditunggu oleh semua orang tua. Setiap orang tua selalu meminta doa kepada sang buah hati agar selalu sehat dan dapat menyaksikan semua momen bahagia sang buah hati.

Tetapi takdir berkata lain, Seorang wanita pemilik akun Tiktok @mawarliza harus merasakan kebahagiaan dan kepiluan secara bersamaan. Hal itu membuatnya tak kuasa menahan tangisnya.

Bagaimana tidak, pada Minggu 8 November 2020 ia dan keluarga menunggu momen tersebut sejak lama. Jalinan asmaranya dengan kekasih berhasil masuk pada tahap pertunangan. Keluarga kekasihnya datang untuk melakukan pertunangan.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Momen tersebut juga sudah ditunggu-tunggu oleh ibu kandungnya, karena beliau ingin melihat anak perempuannya dipakaikan cincin tunangan. 

Namun sayangnya, sang ibu tak bisa menyaksikan karena sakit dan dibawa ke Puskesmas sejak pukul 04.00 pagi, sementara acara pertunangan digelar pukul 11.00 siang. 

"Dan hari itu aku tunangan tanpa didampingi seorang mama," kata mawar dlm akunnya

Usai acara pertunangan selesai, pada pukul 13.00 siang ia mendapat kabar jika kondisi ibunya semakin parah dan harus dirujuk ke rumah sakit. 

Pada pukul 16.00 ibunya dibawa ke rumah sakit. Keesokan harinya pukul 11.00 siang sang ibu meninggal dunia.

"Mama pergi untuk selamanya, mama belum sempat lihat video aku tunangan. Ya Allah rasanya sakit banget karena sebelum acara tunangan itu mama bilang kalo mama pengen foto bareng," katanya dengan emoticon menangis.

"Ada air mata di hari bahagiaku. Allah lebih sayang mama," tuturnya.

Kisah haru yang diunggah pada 13 Nomember 2020 lalu ini banjir doa dan dukungan dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kesedihan ditinggalkan orang tercinta di hari bahagianya. Dukungan untuk Mawar pun berdatangan di kolom komentar postingannya.

“Sbar ya kaka, merinding aq liatnya, semangat tros kaka, Allah lbh syg mama kakk.” tulis Salsabilaa Maulzia.

“Innalillahiwainnailahi Rajiun yg sabar ya say al-Fatihah buat mama nya dan kamu sll diberi kesabaran aamiin.” tulis Asni chania.

“Semoga mama ditempatkan di surga nya Allah dek.. Aamiin lapang kubur mama.” kata pemilik akun teuku_juna.

“yg sabar y kk. Smeoga Almarhumah ibu nya tenang di alam sana. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah.” tambah pengguna TikTok lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Ibu Meninggal Saat Detik-Detik Anaknya Tunangan, Keinginan Terakhirnya Tak Terwujud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel