Hamil Tujuh Bulan, Shafira Menyesal Menganiaya Gadis Selingkuhan Suaminya


Shafira Sada Fira (20), tersangka penganiayaan seorang gadis yang diduga berselingkuh dengan suaminya hanya bisa menyesali perbuatannya. Dia menyandang status tersangka dan ditahan dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Shafira dan suaminya Aulia Putra (22) warga Kelurahan Pahlawan, Kemuning Palembang ditangkap terkait dugaan penganiayaan yang dilaporkan seorang gadis RO (20). Keduanya dilaporkan telah menganiaya korban pada Oktober lalu.

Sebelumnya kejadian, tersangka mengaku dihubungi suaminya untuk dipertemukan dengan korban yang hendak meminta maaf. Namun saat dipertemukan bukannya berdamai justru terjadi adu mulut hingga korban mengalami luka sayatan silet di muka.

"Saya mau bertemu karena katanya mau minta maaf. Tapi bukannya mau minta maaf dan mengakui kesalahannya, korban justru bersikap kasar dan nyolot," katanya di Polda Sumsel, Kamis (12/11/2020). 

Melihat korban tidak mau mengakui kesalahannya dan bersikap kasar, lanjut Shafira, membuat dirinya emosi dan mengambil sebuah silet dari dalam jok motornya dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Saya emosi sekali waktu itu, bukannya mau minta maaf, justru dia (korban) bersikap kasar seolah-olah tidak merasa bersalah atas perbuatannya yang suka menggoda suami orang," katanya.

Diungkapkan Shafira, dirinya sudah mengetahui jika korban memiliki hubungan spesial terhadap suaminya. Bahkan dirinya sudah sering kali memperingati korban agar menjauhi dan tidak lagi mengganggu suaminya. 

"Hena (pacar di tangan) saya waktu menikah saja belum hilang waktu itu, korban masih berhubungan dengan suami saya. Padahal dia tahu kalau pria yang digodanya telah beristri. Bahkan, saya dan keluarga juga sudah seringkali mendapati mereka berdua di dalam kamar hotel," katanya.

Namun kini setelah semuanya terjadi dan menyandang status tersangka, Shafira merasa sangat menyesal, terlebih saat ini dirinya tengah berbadan dua dengan usia kehamilan tujuh bulan.

"Di dalam penjara (tahanan) ini susah, tidur tidak memakai alas apapun hanya tidur di lantai. Mana saya lagi hamil tujuh bulan sekarang ini. Makan dan minum juga susah. Orang tua mau besuk juga susah, ini saja baju yang dipakai baju dari waktu saya ditangkap. Saya berharap agar ada keringanan hukuman untuk saya karena kasihan dengan janin bayi yang lagi dikandung," ucapnya. 

Sumber inews.id

Belum ada Komentar untuk " Hamil Tujuh Bulan, Shafira Menyesal Menganiaya Gadis Selingkuhan Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel