Goyang Pacarnya Sendiri, Pria ini Dilaporkan Sang Pacar ke Polisi Terancam Bui 12 Tahun


Goyang Pacarnya Sendiri, Pria ini Dilaporkan Sang Pacar ke Polisi Terancam Bui 12 Tahun. GM, seorang pemuda berusia 18 tahun di Mataram, Nusa Tenggara Barat, tidak mampu menahan birahinya pada pacarnya, KM (18 tahun). Ia lupa atau tak sadar, bahwa untuk berhubungan seks, ia perlu membeli "tiket resmi" terlebih dahulu lewat jalur pernikahan yang dicatat oleh negara melalui Kantor Urusan Agama (KUA).

Celaka baginya, dia ternyata salah orang. Ia pikir pacarnya cewek gampangan, yang tak akan memberontak bila ia garap. Nyatanya, pacarnya itu adalah seorang perempuan cerdas dan berani.

Usai merudapaksa pacarnya, GM pun dilaporkan ke polisi oleh sang pacar. Tak butuh waktu lama, Polres Mataram menangkapnya di rumahnya tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa, mengatakan kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepada pria berinisial GM itu ditangani berdasarkan laporan KM.

"Jadi korban dengan pelaku ini sepasang kekasih. Tapi karena korban merasa tidak terima dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan. Korban melapor ke kami," kata Kadek Adi.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kadek Adi, GM mengakui perbuatannya yang memaksa korban untuk berhubungan intim.

"Jadi dari alat bukti yang kami dapatkan, pelaku kami tetapkan sebagai tersangka pemerkosaan," ujarnya lagi.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, GM kini telah ditahan di Mapolresta Mataram dan dikenakan Pasal 285 KUHP, dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun.

Belum ada Komentar untuk "Goyang Pacarnya Sendiri, Pria ini Dilaporkan Sang Pacar ke Polisi Terancam Bui 12 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel