Gisel Nangis Tegaskan Cewek di Video Syur yang Beredar di Twitter Bukan Dirinya

 


Untuk kedua kalinya, penyanyi Gisella Anastasia terseret dalam kasus video asusila.

Ya, hanya berselang satu tahun, ibu dari Gempita Nora Marten ini harus kembali dikait-kaitkan dengan sosok pemeran wanita dalam video syur.

Kehebohan yang tercipta kali ini bahkan lebih terasa. Pasalnya, selain memperhitungkan tingkat kemiripan wajah, para netizen juga menyoroti latar belakang berlangsungnya video.

Dimana hampir menyerupai suasana kamar yang ditiduri oleh Gisel beserta putri sulungnya.

Namun semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya langsung dibantahkan oleh Gisel lewat panggilan video yang diunggah di kanal YouTube Insomnia.

“Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma kan dari temen-temen enggak mungkin juga enggak jawab terus. Sebenarnya kalau ditanya agak enggak happy ya,” tutur dia, dilansir TribunJatim.com.

Dengan mata berkaca-kaca, Gisel mengaku merasa sedih atas beredarnya video syur mirip dirinya karena khawatir jika suatu saat Gempi akan melihat pemberitaan miring soal dirinya.

“Cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau lihat, kayaknya langganan banget,” ucap Gisel.

“Cuma ya udahlah, enggak apa-apa kan aku yang tahu. Kehidupannya kan kita yang jalani,” sambungnya.

Saat ini, Gisel yang masih asyik liburan bersama sang anak serta rekan-rekan artis di Nusa Tenggara Timur hanya bisa menghadapi isu ini dengan hati yang lapang.

“Kita hadapin aja, yang kemarin juga masih proses. Jadi biar berjalan berbarengan aja. Sebenarnya sedih sih, berkali-kali juga kan,” kata mantan istri Gading Marten tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Gisel Nangis Tegaskan Cewek di Video Syur yang Beredar di Twitter Bukan Dirinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel