Gak Jalan Jalan di Mall, Pasangan Muda ini Pilih Jualan Sate, Temani dari Nol hingga Mau Sukses Bersama

 


Qtime atau quality time bersama pacar memang paling mengasyikkan. Dimana bisa menghabiskan waktu bersama dengan melakukan berbagai aktivitas seru ataupun romantis-romantisan.

Tapi, jika pasangan muda-mudi umumnya menghabiskan waktu berkualitas bersama pacar dengan menghambur-hamburkan uang, pergi ke suatu tempat seperti mall atau cafe, maka yang dilakukan pasangan muda-mudi inspiratif ini sebaliknya.

Waktu berkualitas yang mereka habiskan justru menambah pundi-pundi uang, karena melakukan hal berfaedah, yakni berjualan sate.

Tanpa adanya rasa malu atau gengsi, dua sejoli ini berjualan sate di pinggir jalan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan sang wanita di akun TikTok-nya @ameldanbibi, mereka berbagi tugas. Si pria sibuk membakar sate, sedangkan sang wanitanya melayani pelanggan, membungkuskan pesanan.

“Keren, yakin deh saat pasangan lainnya jalan-jalan berdua ke mall, mereka berjuang demi masa depan. Semangat,” tulis komentar @C Raziqin S.

“Percaya deh, 2 tahun ke depan, mereka yang jadi bosnya hehe, roda kehidupan berputar. Semangat ya,” timpal warganet lainnya.

Dua sejoli yang diketahui bernama Nurul Amalia Ratih Insany dan Andi Yusuf Habibi ini ternyata sudah bertunangan.

Karena akan segera melepas status tunangan menjadi menikah, sang wanita, Nurul berinisiatif untuk membantu calon suaminya selama satu tahun terakhir tanpa pamrih. Dia mengaku melakukannya, “Biar saya bisa ngerasain juga capeknya cowok saya bagaimana,” melansir Tribunnews.com.

Usaha sate di pinggir jalan, tepatnya di Jalan R.A Kartini di depan pusat perbelanjaan Sarikat Jaya Gresik ini merupakan milik ayah si pria.

“Cowok saya yang melanjutkan usaha bapaknya. Dan saya sudah sering sekali buat bantu berjualan, hampir tiap hari. Paling kalau lagi ada job, saya nggak bisa buat bantu,” kata Nurul.

“Nggak pernah diminta sama sekali, saya sendiri yang bersedia buat ngebantu.”

“Ngebantu usaha bareng-bareng dan bisa ngehabisin waktu buat bareng juga sama pasangan saya,” ucap wanita cantik berjilbab itu.

Nurul mengaku ingin menemani calon suaminya dari nol dan berharap meraih kesuksesan bersama-sama.

“Lebih asik nemenin pasangan dari nol dan sukses bareng-bareng, jangan malu buat berdagang karena ini bukan suatu pekerjaan yang hina, tapi ini pekerjaan yang halal. Semoga semuanya yang ingin mau buka usaha dilancarkan semuanya, dan yang paling penting jangan lupa bersyukur,” kata wanita 19 tahun itu.

Belum ada Komentar untuk "Gak Jalan Jalan di Mall, Pasangan Muda ini Pilih Jualan Sate, Temani dari Nol hingga Mau Sukses Bersama"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel