Dokter Tirta Akan Tanggung Biaya Pendidikan Anak yang Jadi Tukang Parkir Demi Lunasi Hutang Ayahnya

 


Dokter Tirta Akan Tanggung Biaya Pendidikan Anak yang Jadi Tukang Parkir Demi Lunasi Hutang Ayahnya

"Hidup di dunia cuma sekali. Gunakan untuk hal berarti," tulis dokter Tirta.

Usia anak-anak atau masa kecil adalah waktu yang seharusnya dihabiskan dengan bermain yang menyenangkan. Namun, ada beberapa anak yang kurang beruntung dan harus merelakan masa kecinya untuk bekerja.

Seperti kisah bocah yang bernama Gilang ini. Ia mau nggak mau harus menggantikan peran ayahnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga setelah ayahnya meninggal dunia.

Kisahnya ini dibagikan oleh akun Facebook Rachyantobojez, dalam unggahan tersebut anak yang bernama lengkap Gilang Sabil Ramadhan itu berhasil membantu membayar motor milik ayahnya yang dulunya seorang ojol.

"Saya bekerja sebagai tukang parkir, semenjak bapak saya yang kerja sebagai ojek online meninggal. Sekarang saya menggantikan beliau untuk mencari nafkah untuk membantu keluarga," tulisnya.

"Alhamdulillah hari ini saya sudah bayar motor bapak, minta doanya ya oom dan tante ojol semoga saya dan keluarga sehat walafiat," imbuhnya.

Selain bekerja sebagai tukang parkir ia juga jualan gorengan dengan adik-adiknya. Kisah Gilang ini pun viral dan mendapat banyak simpati dari warganet.

Dokter Tirta Ajukan Diri untuk Biayai Pendidikan

Yang terbaru, seorang dokter sekaligus influencer, dokter Tirta, juga ikut menaruh simpatinya pada bocah ini. Melalui unggahan di akun Instagramnya dokter Tirta berencana akan membiayai pendidikan Gilang.

Dalam unggahannya tersebut dokter Tirta juga mengatakan jika dirinya dulu juga mengalami hal yang sama dengan Gilang. Bedanya, dokter Tirta jualan gorengan ketika sudah kuliah.

Dokter Tirta mengatakan jika ia sudah bertemu dengan Gilang dan juga ibunya. Ia akan menanggung pendidikan Gilang hingga lulus SMA dan nanti jika Gilang berniat untuk bekerja di usaha miliknya dokter Tirta dengan senang hati menerimanya.

Mantap dokter Tirta, semoga kebaikannya bisa nular ke siapa pun. Gimana menurut pendapat kalian guys?

Belum ada Komentar untuk "Dokter Tirta Akan Tanggung Biaya Pendidikan Anak yang Jadi Tukang Parkir Demi Lunasi Hutang Ayahnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel